Berita GerejaGereja

Natal Gereja Tiberias Indonesia Ratusan Ribu Jemaat Padati Stadion GBK


BeritaMujizat.com – Gereja – Pada malam Sabtu (9/12/2023), Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dipenuhi oleh ratusan ribu jemaat Gereja Tiberias Indonesia yang meriah merayakan ibadah Natal. Tribun stadion seakan tak muat oleh kedatangan jemaat, menciptakan pemandangan spektakuler yang hanya memberikan celah untuk akses jalan.

Perayaan Natal Gereja Tiberias Indonesia tahun ini merupakan yang ke-21 kalinya diadakan di GBK. Sebanyak kurang lebih 200 ribu orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, turut hadir merayakan Ibadah Perayaan Natal dengan penuh kegembiraan. Kemeriahan pujian bagi Tuhan dan sukacita yang melimpah menjadi sorotan utama dalam perayaan yang dihelat oleh Gereja Tiberias Indonesia ini.

Pdt. Darniaty Pariadji, Pendiri dan Gembala Sidang GTI, menjelaskan bahwa Perayaan Natal bukan hanya sekadar perayaan keagamaan, tetapi juga merupakan wadah Penginjilan. Semua orang, tanpa memandang agama, diperbolehkan hadir secara gratis di Perayaan Natal akbar ini. Sejak tahun 2000, gereja Tiberias konsisten menggelar perayaan ini di GBK, kecuali pada saat renovasi menyambut Asean Games dan pandemi Covid-19.

Pada momen Natal yang dipenuhi sukacita, jemaat Gereja Tiberias Indonesia diberkati melalui pemberitaan pesan Natal dan Tuhan, serta Perjamuan Kudus yang dipimpin oleh Gembala Sidang GTI, Pdt. Darniaty Pariadji. Beliau juga secara langsung memimpin dalam momen syahdunya penyalaan lilin Natal dan malam kudus.

Untuk menambah keceriaan perayaan, Natal Tiberias 2023 dimeriahkan oleh Christmas Worship & Orchestra bersama Boanerges Worship, Tiberias Singers, dan 12.000 Choir. Tim dari TNI dan Polri bekerja sama dengan tim keamanan internal gereja untuk menjaga keamanan selama acara berlangsung.

 

 

Comments

Related Articles

Back to top button