RenunganRenungan HarianSpiritualitas

Senjata yang Diperlengkapi dengan Kuasa Allah


BeritaMujizat.com – Renungan – Renungan hari ini terambil dari 2 Korintus 10:4 “Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng”.

Kalau mendengar kata senjata mungkin kita akan tidak asing dengan yang namanya perang, keributan, kericuhan, dan lainnya. Tapi pernahkah kalian mendengar kata “Gladiator”.

Gladiator dari bahasa latin yang berarti ahli pedang adalah petarung bersenjata yang melakukan pertarungan untuk menghibur para penonton di Republik Romawi dan Kekaisaran Romawi. Mereka harus bertarung dengan sesama gladiator ataupun binatang buas.

Saat memasuki arena peperangan hidup mereka berada di antara dua pilihan hidup atau mati. Bagi mereka yang menang mereka akan mendapat hadiah, tetapi bagi yang kalah mereka mendapat apa?? sudah tentu mereka mendapatkan kematian.

Dalam kehidupan Rohani kita Tuhan itu sudah melengkapi kita dengan senjata untuk melawan Iblis. Tetapi senjata dari Tuhan itu hanya bisa kita gunakan jika kita terampil dalam menggunakan senjata Rohani kita, yaitu Firman Tuhan.

Nah itu sebabnya, kita perlu Firman Tuhan, kita harus memperkatakan Firman Tuhan dan melakukannya. Firman Tuhan itu adalah senjata yang terhebat untuk mengalahkan Iblis yang mencoba menggagalkan rencana baik Tuhan untuk hidup kita.

Penulis : Stella

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button