Berita GerejaSeni & Musik

Seniman Kroasia Ciptakan Lukisan Telur Raksasa dalam Perayaan Paskah


BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Sebuah inisiatif yang luar biasa dilakukan para seniman di Kroasia. Mereka  membuat lukisan telur Paskah raksasa sebagai bagian dari perayaan memperingati kebangkitan Yesus Kristus.

Perayaan Paskah adalah salah satu momen yang paling penting dalam kalender liturgi Kristen, yang dirayakan oleh umat Kristen di seluruh dunia. Di Indonesia, umat Kristen merayakan Paskah dengan doa, ibadah gereja, perayaan keluarga, dan berbagai kegiatan keagamaan lainnya.

Ini adalah waktu untuk merayakan kasih karunia Tuhan dan menguatkan iman dalam kebangkitan Kristus. Dan mengingat bahwa umat Kristen memiliki kehidupan baru yang diberikan oleh kebangkitan Kristus.

Sering sekali kita melihat berbagai kegiatan menggunakan telur dilaksanakan saat Paskah. Telur merupakan simbol dalam tradisi Paskah, tidak hanya Kroasia tetapi juga negara – negara lain termasuk Indonesia.

Semoga perayaan Paskah di Kroasia dan Indonesia, serta di seluruh dunia, membawa sukacita, kedamaian, dan harapan kepada semua umat Kristen.

Comments

Related Articles

Back to top button