Pesan MimbarSpiritualitas

Mengalami Kematian dan Kehidupan Yesus


BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Bertahun-tahun kita memperingati kematian Yesus Kristus yang telah menebus hidup kita. Namun apakah kita sudah mengalami kematianNya dalam kehidupan setiap hari?

“Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya,” Filipi 3:10 (TB)  

Rasul Paulus mengingatkan kita lewat bagian firman ini untuk mengenal dan menjadi serupa dengan Yesus dalam kematianNya.

Mengalami kelahiran, kehidupan, kematian, kebangkitan, kenaikan, pemerintahan, dan kedatangan Yesus sebagai berita Injil sepenuh dalam hidup kita.

Berita Injil sepenuh ini akan membuat kita hidup dalam pertobatan (kelahiran baru), mandat ilahi (kehidupan pelayanan), ketaatan (kematian daging), iman (kebangkitan Roh), hidup sebagai anak Allah (Kenaikan Yesus), hidup dipimpin Roh Kudus (Kerajaan Kristus), hingga hidup dalam keintiman (kedatangan kedua)

Ketika kita mengalami Yesus kita akan mengalami kehidupan, rekonsiliasi, pembebasan, dan pemulihan.

“Kami senantiasa membawa kematian Yesus di dalam tubuh kami, supaya kehidupan Yesus juga menjadi nyata di dalam tubuh kami.” 2 Korintus 4:10 (TB).

Pesan mimbar ini disampaikan oleh Pdt. Dr. Yusuf Hanny Setiawan, M.B.A dalam ibadah perayaan Jumat Agung tanggal 29 Maret 2024.

Comments

Related Articles

Back to top button