Pesan Mimbar

Rosh Chodesh

The King Is In The Field


BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Setiap kita percaya bahwa kita berada di dalam tanganNya Tuhan, dalam waktuNya Tuhan, dalam setiap pikiranNya Tuhan. Dia raja yang memerintah dengan kedaulatanNya tetapi Dia juga raja yang turun ke bawah menjumpai para rakyatNya. Dia Tuhan yang menanggalkan kebesaranNya dan menjumpai anak-anakNya.

Memasuki bulan yang baru saat ini dibulan Elul. Bulan di mana seorang raja turun ke bawah dan menjumpai para rakyatnya. Raja yang rela dan mau turun dari takhtaNya menuju ke ladang. Raja yang turun ke kota, ke desa, ke rumah di dasarkan cintaNya kepada rakyatNya.

Tuhan ingin membawa kita masuk lebih dalam mengenal pribadiNya. Kita sangat berarti bagi Tuhan, begitu juga Tuhan berarti bagi kehidupan kita. Oleh sebab itu, kiranya Dia membawa kita lebih dalam lagi dalam cintaNya. Kita ungkapkan rasa cinta kita kepada Tuhan. Betapa Tuhan begitu mengasihi dan mencintai kehidupan kita.

Setiap kita punya cara dan gaya untuk mengekspresikan rasa cinta dan kasih kita kepada Tuhan. Kita deklarasikan rasa cinta dalam banyak bahasa di berbagia negara. Kita adalah kesayangan Bapa kita. Dan Bapa adalah kebanggan kita.

Pesan ini disampaikan di ibadah Rosh Chodesh Kingdom Family Service pada Minggu, 08 Agustus 2021. Bertempat di Graha El Bethel Solo Baru.

Comments

Related Articles

Back to top button