Berita GerejaRevival

Revival Meeting “Fire Explosion” Kebangkitan di Sekolah-Sekolah, Panggilan untuk Menyala Bersama


 

BeritaMujizat.com – Revival – Tuhan secara luar biasa telah melibatkan diri-Nya di berbagai sekolah di Semarang. Dia membuka pintu-pintu baru, dan memanggil hamba-hambaNya untuk melayani.

Revival In School yang dikerjakan oleh Fire Generation, sebuah gerakan spiritual yang luar biasa, telah mengubah kehidupan banyak siswa di sekolah – sekolah Semarang.

Setiap sekolah yang dibuka oleh Tuhan adalah bukti kasih-Nya yang tak terbatas. Anak-anak sekolah, tanpa memandang latar belakang telah menjadi saksi kehadiran-Nya yang luar biasa.

Mereka mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan dan menerima kasih karunia-Nya dengan tangan terbuka. Itu adalah satu langkah baru menuju pemulihan setiap sekolah di Kota Semarang.

Gerakan ini seperti ledakan api yang menjangkiti hati siswa satu demi satu. Ketika jiwa-jiwa muda ini disentuh oleh kehadiran Tuhan, mereka menjadi terbakar untuk membagikan pesan kasih-Nya dan melayani sesama.

Semangat ini seperti api kebangkitan yang membara dan menyebar di setiap sekolah. Mereka adalah saksi hidup dari kehadiran Tuhan yang tak terbantahkan.

Sebagaimana tertulis dalam Kitab Yeremia 20:9 TB ”Tetapi apabila aku berpikir: “Aku tidak mau mengingat Dia dan tidak mau mengucapkan firman lagi demi nama-Nya”, maka dalam hatiku ada sesuatu yang seperti api yang menyala-nyala, terkurung dalam tulang-tulangku; aku berlelah-lelah untuk menahannya, tetapi aku tidak sanggup.”

Oleh karena itu, panggilan telah dilayangkan kepada semua sekolah di Kota Semarang. Panggilan itu adalah untuk mendengar dan menangkap isi hati Tuhan, untuk bersatu dalam api kebangkitan, dan untuk mencari kehadiran-Nya dalam acara Revival Meeting ‘Fire Explosion’.

Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 10.00 WIB. Bertempat di gereja JKI Mawar Sharon, Jl. Widosari Raya No.15, Brumbungan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah acara ini akan digelar.

Fire Generation sebagai penyelenggara acara ini mengundang setiap siswa siswi Kristen dan bahkan mahasiswa untuk bersama-sama menyatukan hati dan roh. Untuk bersukacita dalam kebangkitan yang Tuhan sedang kerjakan. Dan bersama-sama, menjadi terang dan garam bagi Semarang maupun bangsa Indonesia.

Cukup banyak generasi muda yang hilang arah. Bahkan banyak kasus bunuh diri yang terjadi pada anak-anak muda. Maka Fire Generation rindu membangkitkan generasi yang rindu akan pemulihan dan memulihkan generasinya. Sehingga tidak ada lagi yang terhilang.

 

Comments

Related Articles

Back to top button