Berita GerejaRevivalSupranatural

Revival Meeting Semarang Menyulut Api Kebangunan


BeritaMujizat.com–Ketika kita tahu dan mengerti posisi hidup kita hari ini, maka akan banyak ledakan yang terjadi. Tuhan tidak pernah random menempatkan kita di keluarga kita hari ini, di sekolah, di kampus, di kota, bahkan di bangsa ini.

Tuhan taruh kita di suatu tempat, pasti ada maksud dan tujuannya. Ada mandat khusus yang harus kita kerjakan untuk tempat itu.
Tapi lain halnya, ketika kita tidak mengerti kita hidup untuk apa dan kenapa kita ada di posisi hari ini.

Sepekan terakhir ini tersiar kabar dua mahasiswa dari dua universitas di Semarang mengakhiri hidupnya sendiri. Hal ini menjadi warning buat anak-anak Tuhan untuk segera take position. Jangan apatis dengan orang-orang di sekitar kita.

Sabtu (14/10/23) lalu, Fire Generation mengadakan Revival Meeting Semarang di Gereja JKI Mawar Sharon dengan tema “Fire Explosion”. Ibadah ini dihadiri sekitar 70 orang dari 14 sekolah di Semarang. Bukan hanya murid, beberapa guru pun turut hadir.

Revival Meeting diadakan untuk menyulut kembali api di sekolah-sekolah, membuat anak-anak muda mengerti betapa pentingnya hidup mereka untuk kota dan bangsanya.

“Kebangkitanmu bukan hanya membangkitkan dirimu sendiri, tapi akan membangkitkan kota ini, membangkitkan bangsa ini, membangkitkan segala hal, kalau engkau mau,” seru Ev Arinda Dyah Hapsari.

“Tuhan tidak memilih orang yang mampu tapi orang yang mau,” lanjutnya.

Hadirat Tuhan turun ketika berdoa dan menyembah bersama. Semua yang hadir tidak terlewatkan, mereka mengalami Tuhan. Menyerahkan sakit hatinya, kesalahannya, dan dosa-dosanya.

Di akhir ibadah, pengkhotbah melakukan panggilan altar untuk setiap orang yang mau mati untuk sekolahnya dan berdiri untuk Semarang. Ada beberapa orang maju ke altar dan menyerahkan hidupnya.
Saat korban persembahan diserahkan, maka api Tuhan akan menyambar korban itu. Mereka mengalami Tuhan secara luar biasa. Tuhan mulai merobek hati mereka dan memasukkan hati-Nya yang mengasihi jiwa-jiwa.

Ini adalah waktunya anak-anak Tuhan bangkit, sekolah-sekolah bangkit! Tidak ada penundaan lagi, Semarang dibangkitkan Tuhan!

Comments

Related Articles

Back to top button