BMNews

Pedro Henrique, Penyanyi Rohani Berbakat, Meninggal Tragis di Atas Panggung


 

BeritaMujizat.com – BMNews – Berita meninggalnya Pedro Henrique, penyanyi rohani Brasil, telah menimbulkan duka mendalam di antara penggemar musik di seluruh dunia.

Pada Kamis, 14 Desember 2023 waktu setempat, tragedi itu terjadi saat Henrique sedang tampil di acara keagamaan di Feira de Santana, Bahia, Brasil. Saat sedang memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Vai Ser Tao Lindo” atau “Ini Akan Menjadi Sangat Indah”, Pedro Henrique tiba-tiba mengalami serangan jantung di atas panggung.

Rekaman video dari acara tersebut menunjukkan saat Henrique kehilangan keseimbangan dan jatuh tak sadarkan diri di depan bandnya. Meskipun segera diberikan pertolongan dan dibawa ke klinik terdekat, upaya untuk menyelamatkan nyawanya tidak berhasil.

Pedro Henrique, yang berusia 30 tahun, meninggalkan seorang istri yang bernama Suilan Barreto, dan putri mereka yang masih berusia 2 bulan, Zoe. Kehilangan mendalam ini tidak hanya dirasakan oleh keluarganya sendiri, tetapi juga oleh komunitas musik rohani di Brasil dan di seluruh dunia.

Label rekamannya, Todah Music Official, telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kepergian tragis Pedro Henrique. Mereka menggambarkan Henrique sebagai sosok pemuda yang penuh kebahagiaan, menjadi sahabat bagi semua orang. Selain itu, dia juga dijelaskan sebagai ayah yang sangat peduli dan suami yang istimewa. Sosoknya yang sederhana dan memiliki keyakinan yang kuat juga menjadi hal yang dikenang oleh banyak orang.

Kematian tiba-tiba Pedro Henrique telah meninggalkan kesedihan yang mendalam dalam industri musik rohani. Semangatnya, dedikasi, dan bakatnya akan terus dikenang melalui karya-karyanya yang telah menyentuh hati banyak orang. Semoga keluarga dan orang-orang terkasih yang ditinggalkannya mendapat kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

Comments

Related Articles

Back to top button