Pesan Mimbar

Overcome


OVERCOME

YOHANES 16:33

BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Sesungguhnya setiap kita sudah di perlengkapi dan diurapi untuk menjadi orang yang bisa mengalahkan, mengatasi dan menanggulangi dunia dan seisinya. Kita percaya bahwa kita adalah pasukan Tuhan untuk nusantara baru. Akan ada generasi baru, pasukan kerajaan yang sudah Tuhan siapkan. Di ibadah bulan baru Rosh Chodesh bulam Adar 5781 dengan tema “Overcome”.

Yesuslah yang menjadi dasar kita melakukan semuanya. Di dalam Tuhan sajalah, kita bisa letakkan seluruh kehidupan yaitu kita letakkan di takhta Tuhan. Keluarga Kingdom Family mendapat bagian untuk membawa api dan membagikan api pergerakan untuk nusantara baru. Dan saat ini kita berfokus berdoa untuk Borneo. Akan ada ada api Tuhan yang baru untuk Borneo.

Tuhan hanya minta supaya kita taat. Saat ini kita berada di bulan Adhar bulan ke12 dimana waktunya Ester-Ester dan Mordekhai-Mordekhai dibangkitkan Tuhan. Karena akan ada keputusan-keputusan yang baru yang harus diambil dan di tetapkan. Dan semua dari kita harus siap dengan semua keputusan yang Tuhan akan tetapkan.

Di ibadah ini mengalir kemana aliran Tuhan membawa. Khusus di ibadah ini Tuhan membawa kita supaya berdoa untuk Borneo Revival. Akan ada kebangunan rohani di Borneo, akan ada pintu-pintu Tuhan yang akan Dia bukakan, akan ada api pergerakan atas suku-suku di Indonesia. Tuhan memberi kehidupan atas Borneo. Akan ada nyanyian-nyanyian baru atas Borneo. Kita perlu menyuarakan suara-suara kebangunan untuk Borneo, untuk Nusantara Baru.

1 Yohanes 5:4-5 (TB)  sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah? Setiap kita punya destiny untuk mengalahkan dunia. Di bulan Adhar ini, Tuhan akan membalikkan keadaan dan supaya kita lebih lagi ditambahkan iman untuk terus percaya dan melangkah.

Hidup kita harus punya pola-pola Buah Roh yang harus bertumbuh. Kita perlu membenahi apa yang masih belum selesai, hal-hal yang kecil yang perlu kita selesaikan. Setiap kita perlu mengambil alih setiap bagian-bagian kita. Kita adalah orang-orang yang bisa “Overcome” yang bisa mengalahkan diri kita sendiri masing-masing. Setiap kita perlu menguatkan iman percaya kita untuk bisa naik next level.

Dalam Mazmur 81:3 Tiuplah sangkakala pada bulan baru, pada bulan purnama, pada hari raya kita. Kita perlu meniup sangkakala sebagai tanda nyanyian pada waktu pembaruan perjanjian. Akan ada perkenanan dan berkat Tuhan akan menjadi bagian kita (Ulangan 33:23; Kejadian 49:21).

Ulangan 33:23 (TB)  Tentang Naftali ia berkata: “Naftali kenyang dengan perkenanan dan penuh dengan berkat TUHAN; milikilah tasik dan wilayah sebelah selatan.” . Di dalam Kejadian 49:21 (TB)  Naftali adalah seperti rusa betina yang terlepas; ia akan melahirkan anak-anak indah.

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Pdt. Yusuf Hanny Setiawan,SE,M.B.A pada hari Minggu, 14 Februari 2021 di ibadah Online Di Bethany El Bethel Solo Baru.

Penulis : Yohana Sri Pamularsih

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button