Berita GerejaRevival

Nusantara Homecoming Digelar tanpa Pengkotbah maupun Pembicara


Nusantara Homecoming, gathering dari berbagai komunitas, suku dan daerah, digelar tanpa ada pengkotbah, maupun pembicara.

BeritaMujizat – Berita Gereja – Kingdom Family Network membagikan beberapa foto kegiatan acara Nusantara Homecoming 2022 dalam postingan instagram nya. Nusantara Homecoming merupakan gathering dari berbagai komunitas, suku dan daerah, digelar tanpa ada pengkotbah, maupun pembicara.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kingdom Family Network bersama dengan beberapa komunitas yang ada menggelar acara Nusantara Homecoming pada tanggal 29 Juni – 1 Juli 2022. Bertempat di The Rich Hotel Yogyakarta acara ini diadakan.

Nusantara Homecoming merupakan gathering yang dihadiri peserta dari banyak suku, kota, provinsi, maupun beberapa negara. Peserta yang hadir pun terdiri dari berbagai usia dari balita sampai usia lanjut.

Peserta jadi dari banyak daerah di Indonesia. Dengan semangat mereka menghadiri Nusantara Homecoming walaupun dengan keterbatasan yang ada.

Peserta ada yang naik kapal selama satu minggu, menaiki transportasi darat juga berhari-hari. Tetapi hal ini terbayar lunas ketika berkumpul bersama keluarga di dalam Tubuh Kristus.

Dibuka dengan tarian nusantara acara Nusantara Homecoming ini digelar. Selama tiga hari tiga malam seluruh peserta yang hadir mengikuti acara dengan luar biasa.

Seluruh peserta pun larut dalam pujian penyembahan yang dipimpin oleh tim worship. Sukacita melimpah dan hati Tuhan pun dinyatakan.

Tidak ada pengkotbah, maupun pembicara dalam gathering ini. Yang ada hanyalah mendengarkan kesaksian dari keluarga – keluarga dan pesan dari Tuhan.

Setiap pesan Tuhan, nubuatan, komitmen dan janji telah dimateraikan dalam Nusantara Homecoming. Tidak ada lagi fatherless dan sonless karena dalam Nusantara Homecoming terjadi pemulihan antara generasi bapak dan anak semua telah dimateraikan.

 

Seluruh panitia mengucap syukur karena acara berjalan dengan lancar. Walaupun banyak hal harus mereka siapkan dan lakukan demi kelancaran acara. Tetapi mereka bersyukur Tuhan hadir dan banyak hal dibukakan dalam Nusantara Homecoming.

Comments

Related Articles

Back to top button