Berita Gereja

Nubuat James W. Goll: Persiapan dan Panggilan untuk Tahun 2024 dan Selanjutnya


BeritaMujizat.com – Profetik – Kata-kata telah diucapkan selama sekitar 40 tahun mengenai penuaian miliaran  jiwa, terutama kaum muda dan awal dari Penuaian Besar.

Namun, pernahkah ada rincian autentik yang diberikan terkait kata-kata nubuat ini, dan apakah ada syarat-syarat yang dipenuhi dan batas-batas yang jelas telah dilewati
sehingga kita dapat dengan yakin mengatakan, “Ini adalah permulaannya”? Di manakah kita sekarang?

Kita sedang bergerak dari satu era di dalam Roh ke era berikutnya. Kondisi-kondisi untuk kata-kata nubuat telah terpenuhi. Saya sekarang dengan berani menyatakan, “Inilah yang dikatakan oleh para nabi
kudus di zaman dahulu!” Saya dapat mengatakan dengan penuh keyakinan,  “Waktunya sekarang” dan “Inilah saatnya! Ini adalah awal dari Penuaian Besar!”

Saat kita memasuki masa penuaian besar ini, berikut adalah tujuh kata-kata nubuat yang saya lihat untuk tahun 2024 dan seterusnya!

  1. Peperangan dan Kabar Angin tentang Peperangan.

Ketika ditanya apakah saya melihat Perang Dunia III benar-benar terjadi saat ini, saya berkata, menurut Matius 24, akan ada perang dan kabar tentang perang. Saya belum melihat satu Perang Dunia yang besar terjadi saat ini, tapi saya  melihat beberapa perang regional yang terjadi pada waktu yang bersamaan.

Tentu saja hal ini telah dimulai di Ukraina. Saya diberi mimpi tentang Krimea  setidaknya 20 tahun yang lalu. Saya mendengar sebuah suara yang mengatakan, “Datang dan tolonglah kami.”

Tidak ada yang datang, kecuali Ibu  Beruang dari Utara, yang terbangun dan mulai mengayunkan cakarnya ke negara-negara bekas satelit di selatan dan berusaha membawa mereka di bawah kendalinya demi mendapatkan kembali kendali atas Laut Hitam. Saya  melihat perang yang terjadi di Ukraina, dan saya telah memperingatkan para rabi dan pemimpin tentang hal itu.

Kita harus mengawasi dan berdoa atas jalur-jalur air dan hak-hak di sekitar Filipina [Laut Cina Selatan], bukan hanya Taiwan. Kita harus mengawasi dan berdoa atas rantai Pulau Alaska. Ada berbagai jenis peperangan yang dapat terjadi saat ini. Ada perang darat dan perang melalui laut dan udara, tetapi ada
juga perang di dunia maya dan bentuk-bentuk teknologi lainnya yang sebelumnya tidak pernah kita anggap sebagai perang. Kita harus bijaksana!

  1. Hubungi 911 – Penjaga Perbatasan Roh Kudus Dengan pimpinan Roh Kudus,

tim doa saya diperingatkan bahwa ada sel-sel  teroris yang telah menginvasi Amerika Serikat di lokasi-lokasi penting. Melalui mimpi dan penglihatan, Tuhan memanggil kami untuk berdoa bagi Penjaga Perbatasan Roh Kudus di perbatasan selatan Amerika Serikat, dan untuk terus  berdoa bagi Penjaga Perbatasan Roh Kudus di seluruh negara Israel baik di darat, laut, dan udara.

Kami telah memanggil Mikhael, Penghulu Malaikat Pejuang, untuk melepaskan para malaikat pejuangnya demi perlindungan ilahi di seluruh perbatasan kita. Kami telah mendorong orang-orang untuk melakukan doa bersama di lingkungan mereka masing-masing.

Kami telah mendorong para pendoa syafaat GEM kami untuk berdoa-membaca Mazmur 91 dan kitab-kitab suci lainnya. Kami menyatakan bahwa “perisai-perisai di bumi adalah milik Allah” tetapi ada senjata yang lebih besar di dalam Roh yang tidak bersifat kedagingan tetapi berkuasa untuk menghancurkan benteng-benteng pertahanan, di dalam nama Yesus.

  1. Pembunuh-pembunuh Raksasa Akan Datang Kembali

Ayat-ayat Alkitab yang bertema ini berasal dari Bilangan 14:24 dan Bilangan 13:33. Kaleb memiliki roh yang berbeda dan dengan demikian generasinya berhasil mengusir para raksasa yang ada di negeri itu dan sepenuhnya mewarisi  janji-janji tersebut.

Saya diberi mimpi yang sangat jelas di mana saya diberitahu, “Musuh-musuhmu akan menjadi seperti belalang di depan matamu sendiri!” Maka bangkitlah! Sudah waktunya bagi Pembunuh Raksasa untuk muncul. Ini harus dimulai dari suatu tempat, dan Anda bisa menjadi Pembunuh Raksasa berikutnya dalam silsilah keluarga generasi Anda. Ya, Anda bisa! Bersiaplah, karena terobosan kebangkitan Anda akan segera tiba!

  1. Panggilan untuk Gerakan Ester Global

Pasanglah telinga Anda dan dengarkan ayat ini: “Jika engkau berdiam diri pada waktu ini, kelegaan dan kelepasan bagi orang Yahudi akan datang dari tempat lain, tetapi engkau dan keluargamu akan binasa.”

Nah, inilah kalimat yang saya  ingin kita tangkap bersama untuk Momen Ester Global di zaman modern ini: “Engkau telah sampai pada kedudukanmu sebagai raja pada waktu yang tepat seperti ini.” (Ester 4:14) Pada Momen Ester Global ini, kita dipanggil untuk berdoa bagi Yerusalem, Israel, dan Timur Tengah.

Yerusalem disebut sebanyak 181 kali dalam Alkitab  dan merupakan satu-satunya kota yang diperintahkan untuk didoakan  berdasarkan namanya. Menurut Zakharia 12:2-3, Yerusalem disebut sebagai  “batu yang berat” [“batu untuk diangkat”, TB].

Pertanyaannya adalah, “Apakah  ini lebih dari sekadar perumpamaan? Kita perlu menjawab pertanyaan utama di musim yang genting ini, “Apa yang harus kita lakukan?”

  1. Sesuatu yang Tiba-Tiba dari Tuhan

“Aku akan mengutus utusan-Ku, yang akan mempersiapkan jalan di hadapanKu. Maka tiba-tiba Tuhan yang kamu cari itu akan datang ke bait-Nya; utusan  perjanjian yang kamu rindukan itu akan datang, demikianlah firman Tuhan Yang Mahakuasa.” (Maleakhi 3:1) Kebangunan rohani terjadi secara tiba-tiba.

Kebangunan rohani sering kali melibatkan orang-orang yang tidak terduga, di tempat-tempat yang tidak terduga, yang dipakai oleh Tuhan dengan cara yang tidak terduga. Kebangunan rohani ini dapat terjadi dalam semalam saat Tuhan dengan cepat kembali ke bait-Nya. Dalam penglihatan-penglihatan ini saya mendengar Tuhan berkata, “Jika kamu dapat mengguncang kampus-kampus, kamu dapat mengguncang bangsa[1]bangsa.” Saya percaya bahwa pencurahan global akan datang ke kampus[1]kampus yang akan menyentuh dunia.

  1. Berdoa untuk para Nabi

Saya merasa terpanggil oleh Tuhan untuk meluncurkan sebuah Hari untuk Berdoa bagi Para Nabi setiap tahunnya. Seperti halnya ada hari Minggu yang dikhususkan untuk berdoa bagi para pendeta, hari Minggu untuk berdoa bagi Gereja yang teraniaya, Hari Doa Nasional pada hari Kamis pertama di bulan Mei, dan hari untuk berdoa bagi perdamaian Yerusalem pada hari Minggu pertama di bulan Oktober, saya ingin menciptakan hari untuk berdoa bagi para nabi.

Saya melihat hal ini berkembang menjadi sebuah gerakan “Menghormati Para Nabi” di mana sebuah yayasan akan didirikan untuk mendanai para nabi di seluruh dunia untuk melakukan pekerjaan Kerajaan.

Oleh karena itu, saya telah membeli nama domain PrayfortheProphets.com dan juga HonortheProphets.com. Saya juga telah mengembangkan sebuah gugus tugas yang membantu saya membentuk dorongan baru ini. Saya akan merilis lebih banyak informasi ketika hal ini mulai terbentuk!

  1. Datanglah kepada-Ku, datanglah kepada-Ku, datanglah kepada-Ku!

“Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada[1]Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat  ketenangan. Karena kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun enak.”  (Matius 11:28-30)

Kadang-kadang kita terlalu berorientasi pada proyek dan bukannya berorientasi pada hubungan dalam pelayanan doa kita, sehingga kita berhenti ketika proyek  tersebut selesai. Namun, yang seharusnya terjadi adalah kita berdoa tanpa henti. Kita masing-masing harus berjuang untuk meluangkan waktu bersama[1]Nya.

Anda tahu, Anda benar-benar tidak memiliki anugerah untuk menerima  suatu tugas kecuali Anda terlebih dahulu datang kepada-Nya. Apa pun itu, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu!”

Tuhan Memberkati Anda Semua, – James W. Goll

Comments

Related Articles

Back to top button