Pesan Mimbar

New Year of Kings

Kingdom Family Service


NEW YEAR OF KINGS

ULANGAN 16:1

 

BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Di bulan baru Suku Yehuda ini adalah menjadi bulan bagi raja untuk menyanyikan lagu-lagu baru. Nyanyian, lagu-lagu baru dan penyembahan kita adalah persembahan yang terbaik dan menyukakan raja kita. Ketika Tuhan sendiri yang mengundang kita, maka ada jamuan spesial yang sudah Dia siapkan dan pasti Tuhan sudah hadir memberkati kita.

Meskipun secara kasat mata kita melihat keterbatasan untuk datang menghadap raja, kita memakai masker, kita bisa terhalang oleh jaringan internet atau yang lain, tapi kita harus memastikan bahwa manusia rohani kita yaitu hati bisa selalu tepat terkoneksi dengan Surga. Dan bisa mengerti apa yang Tuhan mau dalam hidup kita.

Memiliki hati yang rindu dan penuh dengan puji-pujian, nyanyian lagu baru bagi kita kiranya senantiasa kita miliki selalu. Dan di tahun baru Nissan ini justru Tuhan bawa dan bukakan pelayanan keluarga kita bisa sampai di Indonesia Timur yaitu di NTT. Semua ini untuk memperlengkapi setiap pekerjaan dan destiny Tuhan atas bangsa ini melalui kita yang terus taat dan setia mengerti hatiNya.

Di tahun ini, justru Tuhan bukakan pintu gerbang-pintu gerbang kuno yang tidak terjangkau oleh pikiran dan kemampuan kita. Tuhan memperlengkapi supaya kita melanjutkan jalur api pergerakan yang sudah dimulai supaya tidak terputus dan bisa selesai sampai semua di genapi. Zoe Revival menjadi Global Revival yang harus kita tangkap dan percayai. Dan ini waktunya untuk kita mengambil bagian untuk kita memberkati pelayanan ke NTT.

Di bulan Nissan ketika nabi Nuh keluar dari Bahtera, dia melihat bumi menjadi kering setelah air bah surut. Yang dilakukan oleh Nub adalah mempersembahkan korban persembahan kepada Allah. Hidup kita harus bisa keluar dari zona nyaman kita, dan memberikan korban persembahan yang baru. Supaya ada api Tuhan dan kemuliaan Tuhan dinyatakan.

Ketika hidup kita diselaraskan dengan apa yang Tuhan mau, maka akan ada sesuatu yang baru yang Dia kerjakan atas hidup kita. Ketika keluarga kita berangkat melakukan Mission Trip kiranya hati kita selalu terpaut dalam doa untuk pelayanan yang sedang di kerjakan. Karena mereka yang berangkat adalah kita dan kita adalah mereka. Kita berjalan sebagai pribadi dan sebagai keluarga. Dan perjalanan ini akan membuka pintu-pintu kuno untuk pekerjaan Tuhan. Dan kita sedang mengutus Ekllesia untuk berangkat ke NTT.

Kita harus terus berjuang, berdoa, dan membawa pujian serta terus di penuhi oleh api Tuhan (Push, Prayer, Worship, Fire). Sesuatu yang sudah di mulai di Zoe Revival belum selesai. Akan ada kebangunan rohani dan NTT akan dibanjiri oleh Api Tuhan. Tanah yang kering di NTT akan penuh dengan Api Tuhan. Ini waktu yang baru untuk NTT dan nubuatan demi nubuatan Tuhan digenapi.

Api kebangunan dari Zoe Revival, tanah yang kecil ini akan sampai kepada bangsa-bangsa. Revival ini akan menyentuh sampai ke tanah dan mengubah banyak hal di NTT, akan ada transformasi yang terjadi atas NTT. Tuhan menuntun lewat maiaikat dan akan ada hikmat Tuhan atas kita. Serta hadirat Tuhan yang menjagai orang-orang yang berangkat ke NTT dan semua Kingdom Family.

Di bulan baru Nissan ini kita melihat bahwa raja-raja berangkat berperang dan dengan otoritas kerajaan kita berjalan. Akan ada power dan authority dari Surga yang menyertai kita. Pintu-pintu sudah dibukakan maka akan ada ada mutiara-mutiara indah yang Tuhan siapkan. Ada anak yang dari Alor yang diberikan untuk Tuhan, ada cincin yang diberikan kepada Tuhan. Dan ini secara legal Tuhan sudah membuka NTT dan memberikan NTT bagi kita untuk dilayani.

Tetaplah percaya dan terus melangkah dan Tuhan akan memeteraikan dengan Tubuh dan Darah Yesus. Kita merelease Suku Yehuda di bulan baru Nissan. Karena dari timur akan ada suara-suara baru yang lahir. Darah Yesus sudah membawa kantong-kantong Kristen menjadi milik Kristus. Tuhan membangkitkan NTT dan Indonesia Timur.

Kehidupan seorang penyembah, menjadi simbol di bulan baru Nissan oleh suku Yehuda. Setiap kita adalah pemuji dan penyembah Tuhan. Dan semua akan diberkati serta dibalikkan keadaannya. Dari yang sakit menjadi sembuh, yang sudah dihiburkan, yang lemah dikuatkan dan yang miskin diperkaya. Dari Timur, Tuhan akan bangkitkan lagu-lagu baru, musik-musik yang baru.

Kiranya kita menghadapi tanah perjanjian di depan mata kita tidak seperti bangsa Israel yang berputar-putar tapi tepat seperti apa yang Tuhan mau dan suruh. Minta dikuatkan iman kita untuk melangkah tanah perjanjian dan langsung sampai ke sungai Yordan. Kita bisa langsung sampai kepada tanah perjanjian, dan siap menuju bukit Sion. Karena Tongkat Pemerintahan ada di bukit Sion, oleh sebab itu tetaplah berjalan menuju Bukit Sion.

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. Pdt. Yusuf Hanny Setiawan,S.E,M.B.A pada di hari Minggu Siang, 14 Maret 2021 di ibadah Online Di Bethany El Bethel Solo Baru.

Penulis : Yohana Sri Pamularsih

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button