Revival

Mengusung Tema “Victorious Army” Natal Fire Generation Indonesia akan Diselenggarakan


BeritaMujizat – Revival – Hari ini, Jumat, 13 Januari 2023 Fire Generation Indonesia akan mengadakan natal bersama. Acara natal Fire Generation kali ini mengusung tema Victorious Army.

Tahun 2022 telah berlalu dan selama satu tahun itu Fire Generation Indonesia melihat pekerjaan Tuhan yang luar biasa. Setelah pandemi berangsur menurun dan keadaan Indonesia pulih semakin memperlihatkan pekerjaan TUhan atas Indonesia.

Komunitas yang tidak pernah berhenti melayani anak – anak sekolah, kampus, kota, suku dan pulau ini melihat adanya tuainan yang besar. Bahkan selama pandemi berlangsung pun pekerjaan Tuhan tidak pernah berhenti.

Maka tahun 2023 diakui mereka menjadi tahun yang penting. Fire Generation Indonesia percaya bahwa mereka harus lebih lagi mengambil dan mengelola bagian yang Tuhan sudah berikan.

Bertempat di GKI Gejayan Pos The Grace (Pakuwon Mall Yogyakarta) acara natal Fire Generation Indonesia ini akan diselenggarakan. Setidaknya 400 orang telah mendaftar untuk hadir secara onsite.

Tidak hanya diadakan secara onsite, bagi yang rindu untuk mengikuti dapat bergabung melalui zoom meeting dan channel youtube Fire Generation Indonesia pukul 17.30 WIB.

Salah satu panitia acara natal ini menyatakan bahwa kerinduan terbesar panitia adalah adanya sukacita dan pengurapan baru. Memasuki tahun 2023 Fire Generation Indonesia juga rindu akan lahirnya orang-orang dan bahkan pasukan-pasukan Tuhan yang menang disetiap tempat yang Tuhan sudah sediakan.

Itulah mengapa panitia Fire Generation Indonesia mengambil tema “Victorious Army”

I will give him the honors of a victorious soldier, because he exposed himself to death. He was counted among the rebels. He bore the sins of many and interceded for rebels. Isaiah 53:12 NTL

Comments

Related Articles

Back to top button