Pesan Mimbar

Mengartikan Covid-19 (Part 2)


BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Kita boleh mengalami ketakutan atas keadaan yang sedang kita jalani saat ini tapi kita harus tetap percaya. Dalam Amsal 3:24-26 berkata bahwa Tuhanlah yang menjadi sandaran kita terhadap ketakutan. Kalau kita melihat dengan mata jasmani maka pasti kita akan selalu dan mudah untuk takut. Oleh sebab itu pandanglah Dia saja.

Dalam Amsal 24:10 setiap musim dan waktu itu pasti ada kesesakannya sendiri. Bila kita tawar hati di masa kesesakan, maka kecillah kekuatan kita. Oleh sebab itu kita harus menjadi pribadi yang kuat roh, iman dan hati kita sehingga bisa melewati masa sulit saat ini bersama Tuhan.

Ketika ada Firman Tuhan maka kita harus taat. Maka para pemimpin dan penggembalaan akan tetap berusaha supaya jemaat bisa terus makan rohani. Firman Tuhan berkata supaya kita jangan takut.

Dalam Mazmur 56:3 kesesakan jangan membuat kita khawatir tapi justru harus datang kepada Tuhan. Tuhan akan tetap membela kita. Dan apapun keadaannya kita harus tetap mencari Tuhan dan tetap percaya kepadaNya.

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. Ricky Rusmana pada hari Minggu, 04 Juli 2021. Ibadah sore gereja Bethany El Bethel Solo Baru.

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button