Spiritualitas

Menemukan Warisan Rohani- Pesan Tuhan di Pembukaan Burning Hearts Conference 2023


BeritaMujizat.com – Spiritualitas – Beberapa waktu yang lalu, Rumah Doa Burning Hearts menggelar konferensi  di Pentecost Methodist Church, Singapura, pada tanggal 27-29 Juli 2023.

Jason Chua, seorang pemimpin dari komunitas Burning Hearts, menyampaikan serangkaian pesan  Tuhan dalam pembukaan Burning Hearts Conference 2023 tersebut.

Jason membuka dengan menyatakan bahwa selama konferensi tersebut, dia mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mencari Tuhan dan memberi ruang untuk Tuhan berbicara lebih lagi.

Dirinya juga menyampaikan pesan yang Tuhan taruh di hatinya. Pentingnya sepuluh tahun terakhir sebagai periode di mana kita semua belajar untuk menlakukan agenda Tuhan dan meninggalkan agenda pribadi. Bahkan dalam cobaan pandemi Covid beberapa tahun lalu, Tuhan berbicara dengan luar biasa dalam hati setiap orang, membuka hati dan membimbing melalui firman-Nya.

Jason percaya bahwa saat ini Tuhan ingin memberi kita mandat untuk 10 tahun ke depan. Tuhan mencari rekan, yang mau kehilangan semua demi diri-Nya, meletakkan diri, dan mencari Tuhan.

Mengutip firman Tuhan dalam 2 Timotius 4:6-8 (TB) : “Mengenai diriku, darahku sudah mulai dicurahkan sebagai persembahan dan saat kematianku sudah dekat. Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.”

Mengingat teladan Rasul Paulus, Jason ingin berkata pada anak-anaknya kelak, bahwa dirinya telah mengakhiri pertandingan dengan baik dan telah memberikan dirinya menjadi persembahan bagi Tuhan.

Melalui pesan ini, Jason Chua dengan tulus membagikan pada kita semua arti sejati dari kesuksesan. Bagi dia, kesuksesan bukanlah tentang pencapaian dunia atau popularitas, tetapi bagaimana setiap aspek hidup kita menjadi persembahan yang berarti bagi Tuhan.

Kesuksesan sejati diukur oleh sejauh mana kita hidup dalam persekutuan dengan Tuhan dan menemukan warisan rohani yang tak ternilai dari-Nya, yang jauh melampaui apa yang dunia tawarkan.

Warisan rohani akan kita temukan ketika kita mempersembahakn hidup kita untuk Tuhan. Tinggal dan tinggal di dalamNya.

 

Penulis : Prabandari Adinda Rukmi

Comments

Related Articles

Back to top button