Pesan Mimbar

Membaca 2020 Part 1


MEMBACA 2020 PART 1

DANIEL 5:7

 

BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Untuk menutup tahun 2020 di pelayanan khususnya di Kingdom Family adalah sebuah berkat tersendiri bagi setiap kita yang terpanggil dan setia di pelayanan keluarga ini. Dalam 4 minggu di akhir bulan Desember 2020 di ibadah Kingdom Family akan ada share dari bapak bapak Kingdom Family tentang hati Tuhan yang ada dalam hidup mereka.

Ps. Joni Kristianto share tentang 1 Timotius 1:18-20 tentang Paulus yang memberikan tugas kepada Timotius meskipun masih muda. Paulus meminta agar Timotius melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan hati nurani yang murni. Paulus memberi teladan hidup sebagai senjata hidup dan melakukannya selalu dengan kemurnian hati. Karena hati adalah alat kemudi kehidupan.

Jangan pernah membawa hati kita sendiri tetapi sertakan Tuhan selalu dalam setiap langkah hidup kita. Memasukkan setiap proses dan permasalahan kita sekalipun kepada Tuhan. Jangan pernah lihat perjalanannya yang panjang, tapi lihatlah bahwa ada Tuhan di sana yang selalu menyertai. Ijinkan Dia memegang kendali hidup kita dan kita berjalan bersama dengan Tuhan karena banyak orang yang akan mengikuti kemana kita berjalan. Dan jangan pernah lelah untuk menabur buah-buah Roh (Galatia 5:22) supaya suatu kali kita akan menuainya kembali.

Ps. Priambodo Adi juga mengingatkan kepada kita bahwa ini adalah pertempuran 2 kerajaan (Matius 12:15). Ini waktu untuk kita masuk dalam kubu perlidunganNya Tuhan. Karena ini adalah hari-hari yang jahat dan kita harus selalu berada dalam kendali Tuhan. Tak ada yang harus kita lakukan selain kita harus : Mengandalkan Tuhan senantiasa. Untuk bisa berjalan dalam kehendak Tuhan kita harus selalu berada dalam pemerintahan dan daerah yang tepat yaitu kerajaan anak Allah.

Ini waktunya rumah menjadi daerah dominion kekuasaan Allah untuk memerintah di dalamnya. Sehingga akan banyak jiwa-jiwa diluaran sana yang bisa diselamatkan atas setiap rumah. Setiap kita perlu masuk dalam perlindungan Tuhan yaitu supaya kita berada dalam kehendakNya untuk mengandalkan Tuhan dan berjalan bersama dengan Tuhan.

Secara manusia berada di masa sekarang ini pasti banyak ketakutan karena memang banyak ketidakpastian yang terjadi di dalamnya. Seorang domba tidak bisa tinggal sendiri, oleh sebab itu seorang domba harus tinggal dekat dengan gembalanya. Harus ada perlindungan dari sebuah keluarga agar domba itu bisa hidup dan sehat. Harus ada kehidupan dari sebuah komunitas yang akan menjaga kita untuk selalu berada dalam kehendak dan kendali Tuhan (Mazmur 144:1-2 ; Amsal 21:30-31 ; Zakharia 4:6 ; Ulangan 11:8-24).

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. Bp. Joni Kristianto., S.Miss dan Priambodo Adi R., S.Miss di ibadah Online Minggu Sore di Bethany El Bethel Solo Baru pada hari Minggu, 06 Desember 2020.

Penulis: Yohana Sri Pamularsih

Comments

Related Articles

Back to top button