Revival

Belas Kasih Tuhan Menyalakan Api Kebangunan Rohani


BeritaMujizat.com – Revival – Fire Generation (FG) mengadakan perayaan Natal 2020 di tengah pandemi, secara offline dan online. Jemaat yang hadir offline dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan ketat dengan menggunakan masker dan saling menjaga jarak.

Jemaat yang tidak dapat hadir secara online hadir bersama melalui aplikasi zoom meeting. Perayaan Natal FG ini juga disiarkan secara langsung melalui streaming di Youtube Berita Mujizat TV.

Perayaan Natal kali ini sangat spesial karena para pemimpin muda baru muncul dan mengambil tongkat otoritas untuk melanjutkan estafet kebangunan rohani. Generasi muda yang muncul saat ini menggenapi nubuatan tentang bangkitnya generasi ke-4 yang telah didapat FG cukup lama.

Acara perayaan Natal dibuka dengan kesaksian dari para pemimpin yang selama ini menggerakan Fire House-Fire House (FH) yang ada. Fire House sendiri merupakan nama atau tempat bagi keluarga FG untuk berdoa dan bersekutu bersama.

Para pemimpin FH ini menyaksikan bagimana belas kasih TUhan menggerakan mereka untuk melayani dan menjangkau jiwa-jiwa sekalipun dalam keadaan sulit seperti saat ini. Mereka  juga bersaksi justru dimasa-masa sulit seperti ini Tuhan membuka pintu-pintu yang baru

Beatrik, salah satu pemimpin yang bersaksi menyaksikan bagaimana belas kasih Tuhan membuat dia bertahan dalam panggilan Tuhan. Awalnya dia mengalami pergumulan berat yang membuat dia berfikir untuk mundur dari pergerakan.

Akan tetapi belas kasih Tuhan membuatnya tidak dapat pergi dari panggilan Tuhan untuk mengabarkan Injil bagi jiwa-jiwa yang terhilang. Belas kasih Tuhan juga membuat Beatrik juga bergerak dan bergerak  bagi masyarakat suku yang belum mengenal Tuhan.

Pesan Tuhan yang sangat kuat dari perayaan Natal FG adalah belas kasih Tuhan menyalakan api kebangunan rohani. Penyalaan lilin yang biasa dilakukan setiap perayaan Natal, dipakai sebagai tindakan profetik untuk menyalakan api kebangunan rohani.

Adapun tema yang diangkat dalam perayaan Natal adalah “Womb of Revival” (rahim kebangunan rohani). Bangkitnya anak-anak muda yang mempunyai belas kasih Tuhan menjadi jawaban yang dinantikan di waktu-waktu yang kurang baik saat ini.

Anak-anak muda yang bangkit dengan belas kasih TUhan ini dipercaya akan menyalakan api kebangunan rohani. Anak-anak muda dengan belas kasih Tuhan telah disiapkan dan dibangkitkan Tuhan untuk menyatakan kehendakNya.

 

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

Related Articles

Back to top button