RenunganRenungan HarianRenungan Umum

Kuberserah Percaya Kepada Tuhan


BeritaMujizat.com – Renungan – Di dalam kitab, Mazmur 28:7-8 TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya. TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya!

Dalam menjalani hidup, pasti ada banyak hal yang kita alami,misalnya mengalami kegagalan,masalah,ataupun tantangan yang membuat kita menjadi lemah. Namun dibalik itu semua kita harus menjalaninya dan kita harus kuat dengan rintangan yang terjadi.

Ketika kita mencoba berusaha menghadapinya sendiri, pasti kita juga merasa gagal tanpa adanya Tuhan didalam hidup kita. Kekuatan kita ada saat tumbuh dengan Tuhan, karena dia adalah sumber kekuatan kita.

Pada saat kita dekat dengan-Nya, sekalipun mengalami masalah kita akan tetap kuat dan percaya menghadapinya kalau kita bisa melewati semua yang terjadi. Oleh sebab itu kita harus selalu tinggal di dalam Dia, dan memiliki hubungan yang erat bahkan kita harus tetap melekat bersama Yesus Kristus Sang Juru Selamat.

Tuhan adalah kekuatan yang sejati, oleh sebab itu kita harus selalu tinggal di dalam Dia, dan memiliki hubungan yang erat bahkan kita harus tetap melekat bersama Yesus. Tuhan menguatkan kita melalui pembacaan Firman-Nya,kita dapat merenungkan setiap janji Tuhan, supaya iman kita tetap dikuatkan.

Namun tidak hanya sekedar merenungkan firmanNya saja,kita juga harus dapat melakukannya. Hidup di dalam firmanNya akan mendewasakan iman percaya kita.

Jadi, tetaplah kuat di dalam Yesus, sebab Dia tidak pernah meninggalkan kita. Janganlah takut dan tawar hati Tuhan akan selalu menjaga kehidupan kita. Tetaplah maju menjalani hidup bersama Tuhan, bersama Tuhan kita pasti mampu menjalani hidup dan akan mendapatkan kemenangan.

Comments

Related Articles

Back to top button