Worship

Kids Worshiper Semarakkan Solo Square Mall dengan Lagu-Lagu Natal


BeritaMujizat.com – Worship – Kids Worshiper semarakkan Solo Square Mall dengan lagu-lagu bertemakan natal, Sabtu (10/12) sore kemarin.

Di Atrium Utama Solo Square Mall pukul 16.00 WIB terdengar suara anak-anak dari komunitas Kids Worshiper melantunkan lagu-lagu pujian natal dengan sukacita.

Suara anak-anak yang riang gembira menarik perhatian pengunjung yang tengah berada di dalam mall. Lagu pujian yang dinyanyikan dengan sukacita takhayal membuat orang-orang turut menggerakkan tubuhnya mengikuti ritme lagu.

Di bangku yang sudah disediakan terlihat juga anak-anak kecil dari berbagai usia turut bernyanyi bersama. Suasana penuh sukacita pun memenuhi Atrium Utama Solo Square Mall.

Pengunjung yang berada di lantai atas pun tak ketinggalan menyaksikan Kids Worshiper memuji Tuhan.

Tidak hanya lagu yang bertemakan natal, tetapi Kids Worshiper juga menyanyikan lagu-lagu pujian tentang kasih Tuhan.

Karena natal adalah cerminan kasih Tuhan bagi dunia. Tuhan mengasihi anak-anakNya dan rela datang ke dunia untuk menebus dosa setiap umatNya. Itulah kasih Tuhan.

Baca Juga : Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Dipastikan Aman, Dijamin Negara

Di tengah acara pujian berlangsung, Kids Worshiper melantunkan lagu penyembahan yang di ciptakan oleh Reza, salah seorang anggota dari Kids Worshiper.

Sebuah lagu yang bercerita tentang kebaikan dan kasih Tuhan yang dialami Reza.

“Seringkali orang-orang disekeliling kita mengecewakan kita, tetapi ada pribadi Tuhan yang tidak pernah mengecewakan”, dengan menitihkan air mata Reza menyampaikan kesaksian tentang lagu ini.

Begitu dalam lagu itu disampaikan Reza dengan anak-anak Kids Worshiper. Terlihat pengunjung mall yang menyaksikannya pun larut dalam kesaksian pujian Reza.

Menjelang pukul 17.00 WIB anak-anak Kids Worshiper memanggil semua anak-anak yang hadir untuk turut bernyanyi di atas panggung. Lagu Selamat Hari Natal mereka nyanyikan dan menutup acara pujian bersama Kids Worshiper di Solo Square Mall.

Comments

Related Articles

Back to top button