BMNews

Kabar Duka Pendeta Yesaya Pariadji Pendiri GTI Telah Berpulang


Pendeta Yesaya Pariadji telah berpulang pada hari Kamis, 5 Mei 2022 pukul 15.00 WIB di RS Siloam Jakarta.

BeritaMujizat.com – BMNews – Pendiri Gereja Tiberias Indonesia (GTI) Pendeta Yesaya Pariadji dikabarkan meninggal dunia sore ini.

Pendeta Yesaya Pariadji telah berpulang pada hari Kamis, 5 Mei 2022 pukul 15.00 WIB di RS Siloam Jakarta. Kabar duka itu telah tersebar di media sosial. Banyak ucapan duka cita yang mengalir dari warganet.

“Selamat Jalan Bapa Gembala Sidang kami Pdt DR Yesaya Pariadji. Terimakasih sudah menjadi berkat bagi kami terutama anak-anak muda dalam melayani Tuhan.

Sungguh merasa sangat bangga dan terhormat bisa melayani di Gereja yang Bapak pimpin langsung.
We love you Bapak Gembala ” Tulis akun Facebook @Odan Taidi Derek

Di postingan yang lain ada juga akun Facebook @Ev Rio Firmansyah Hineni menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam “Telah Berpulang dengan tenang Kekasih Tuhan Yesus Kristus…Pdt. DR Yesaya Pariadji Gembala Sidang & Ketua Sinode Gereja Tiberias Indonesia..Bapak, sampai Jumpa disana di rumah Bapa yg kekal tugas Bapak sudah selesai di bumi ini, terimakasih atas semua didikan, pengajaran menjadi seorang Spiritual Father yg luar biasa. Sekali lagi saya turut bersimpati sedalam-dalamnya.

Pendeta sekaligus Gembala Sidang gereja Tiberias Indonesia (GTI) dikenang sebagai Pendeta yang membawa Gereja Tiberias Indonesia bertumbuh dengan cepat. Ciri utama pelayannya adalah penyembuhan Ilahi melalui minyak urapan dan perjamuan kudus. Pendeta Pariadji mengaku pernah bertemu dengan Tuhan Yesus secara langsung.

Ciri utama pelayanan Pendeta Yesaya Pariadji adalah penyembuhan Ilahi melalui minyak urapan dan perjamuan kudus.

Rencananya Ibadah Pelepasan dan Tutup Peti akan diadakan pada besok hari Jumat tanggal 6 Mei 2022 pukul 08.00 WIB. Akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube Gereja Tiberias Indonesia.

Comments

Related Articles

Back to top button