Revival

International School of Revival: Memperlengkapi Pembawa Api Kebangunan Rohani


BeritaMujizat.com – Revival – Indonesia, sebuah negara yang memiliki sejarah panjang dalam perjalanan rohani. Kebangunan rohani itu terjadi atas bangsa ini seperti kebanguan rohani di Soe, maupun kebangunan rohani yang ada tidak terdengar bahkan terlihat tetapi terjadi di tempat – tempat terpencil bangsa ini.

Janji Tuhan akan kebangunan rohani bagi bangsa ini terpatri kuat. Setiap suku-suku menantikan kebangunan rohani terjadi dan melanda bangsa ini.

Melalui acara “International School of Revival” sebuah kerinduan lahir untuk memperlengkapi anak-anak Tuhan membawa kebanguan rohani tersebut. Acara ini akan digelar pada tanggal 24-27 Oktober 2023 di Wisma El-Bethel, Karangpandan, Karanganyar.

Visi dari International School of Revival adalah membawa kebangunan rohani, dan hal ini bukan hanya sekadar kata-kata, melainkan janji Tuhan atas Indonesia. Misi ini dibawa oleh Pastor Shan Kikon, seorang Senior Pastor dari Faith Harvest Church, India.

International School of Revival mengundang seluruh pastor dan pemimpin rohani di seluruh Indonesia untuk bergabung.

Acara ini tidak sekadar “sekolah” biasa. Selama 3-4 hari peserta diajak untuk berendam dalam hadirat Tuhan dengan pengajaran dan prinsip yang didasarkan pada firman Allah. Tujuannya adalah untuk menggugah dan melibatkan setiap peserta, mempersiapkan mereka menjadi duta kerajaan Allah yang membawa api kebangunan rohani ke dalam setiap lapisan masyarakat.

Pastor Shan Kikon bersama seorang pelayan Tuhan dan gembala dari India, yang bernama Pastor Ankit Sajwan akan membagikan isi hati Tuhan dan pengalaman perjalanan iman bersama dengan Tuhan. Ini adalah kesempatan emas untuk mendengar dan memperoleh hikmat dari pengalaman rohani yang kaya, yang dapat menginspirasi dan menguatkan setiap peserta.

Dalam dunia yang terus berubah dan bergerak dengan cepat, menyebarkan api kebangunan rohani adalah suatu hal yang penting. Agar terjadi pemulihan atas bangsa ini.

Acara International School of Revival bertujuan untuk membekali para peserta dengan firman dan kuasa yang diperlukan untuk membawa kebangunan rohani di berbagai bidang, termasuk dunia kerja, gereja, Indonesia, dan bahkan bangsa-bangsa di seluruh dunia.

Kesempatan untuk mengalami kebangunan rohani dan mendapatkan pengetahuan serta kuasa tidak datang setiap hari. Oleh karena itu, para pemimpin rohani, pastor, dan semua orang yang merindukan kebangunan rohani di negeri ini seharusnya tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Ikuti International School of Revival pada tanggal 24-27 Oktober 2023, dan bergabunglah dalam gerakan rohani yang akan membawa berkat besar bagi Indonesia.

Info kegiatan, Akomodasi, dan Transportasi :
https://book.finto.id/event/InternationalSchoolofRevival24Oct2023-4009390ce1e7f393e824d328

Contact Person : Odit +62 877-8228-2628

Comments

Related Articles

Back to top button