Profetik

International School of Revival : Indonesia, Sebuah Perjanjian Baru di Atas Gunung Lawu


BeritaMujizat.com – Profetik – Dari puncak gunung Lawu, Tuhan berfirman, “Aku adalah TUHAN atas bangsa Indonesia, gunung Lawu milik Yesus, dan semua perjanjian di batalkan.”

Pesan Doa dari Ps. Hanny Setiawan pada Revival Night International School of Revival, Tawangmangu, Karanganyar, 27 Oktober 2023: Firman Tuhan dari Yesaya 60:22 (TB): “Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya.”

Indonesia, bangsa yang mungkin terlihat lemah dan kecil di mata manusia, namun Tuhan mengasihi kita dengan penuh kasih. Dia ingin melihat Indonesia bersorak-sorai dalam penyembahan dan memuliakan nama-Nya.

Ketika kita bersama-sama menyembah, penglihatan dinyatakan. Saat Revival Night International School of Revival, malaikat turun membawa gulungan kosong tanpa tulisan. Tuhan berbicara, bahwa gulungan kosong itu harus diisi kembali dengan perjanjian-perjanjian baru atas Indonesia, dan TUHAN akan memateraikannya.

Masing-masing dari kita akan menuliskan bagian kita dalam buku itu untuk dideklarasikan. Kita bersama-sama mengingat peristiwa bersejarah, seperti “sungai berapi” pada tahun 2008 dan pesan “Indonesia Baru” pada tahun 2010. Dan sekarang, pada tahun 2024, Tuhan sedang memperbaharui perjanjian-Nya.

Galatia 2:1 (TB): “Kemudian setelah lewat empat belas tahun, aku pergi pula ke Yerusalem dengan Barnabas dan Titus pun kubawa juga.”

Kami, sebagai ekklesia di Indonesia, menyatakan bahwa Indonesia berada dalam kedaulatan TUHAN dan bahwa TUHAN bertakhta di atasnya.

Dari puncak gunung Lawu, Tuhan berfirman, “Aku adalah TUHAN atas bangsa Indonesia, gunung Lawu milik Yesus, dan semua perjanjian di batalkan.” Melalui pandangan mata dan telinga yang terbuka, kita mendengar dan melihat apa yang Tuhan Yesus tunjukkan.

Indonesia, saatnya menuliskan cerita yang baru. Di atas gunung Lawu, kita mendeklarasikan bahwa Indonesia akan menjadi saksi dari perbuatan besar TUHAN. Marilah bersama-sama menulis lembaran baru dalam sejarah kita, karena Tuhan sedang bekerja secara ajaib dan membawa pembaruan atas bangsa ini.

  1. Kami deklarasikan bahwa pemerintahan Tuhan ada atas Indonesia. Tanah ini adalah miliknya Tuhan. Semua yang tergadaikan dikembalikan & sudah ditebus Tuhan.
  2. Kami deklarasikan bahwa pemimpin Indonesia di tahun 2024 – 2029 adalah orang-orang yang bersih tangan nya & murni hatinya, yang tidak menyerahkan diri kepada penipuan & sumpah palsu.
  3. Kami deklarasikan bahwa Indonesia sudah memasuki destiny yang Tuhan sudah tetapkan.
  4. Kami deklarasikan bahwa Ekklesia di Indonesia tidak akan ada perpecahan.
  5. Kami deklarasikan bahwa Tuhan sendiri yang akan mempimpin Indonesia melalui gereja-Nya.
  6. Kami deklarasikan Indonesia penuh damai, setiap siasat jahat dan rencana busuk manusia di gagalkan
  7. Indonesia akan ditegakkan diatas kebenaran

INDONESIA BARU !!

Comments

Related Articles

Back to top button