BMNews

Indonesia Menyembah, Worship dan Gathering Selama 12 Jam Non Stop


BeritaMujizat.com – BMNews – Indonesia Menyembah acara worship dan gathering selama 12 jam non stop akan diselenggarakan pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Diwaktu ini berbagai situasi yang terjadi secara global maupun dalam negeri. Ancaman perang dan berbagai krisis yang terjadi seperti krisis pangan, krisis keuangan dan krisis energi, ancaman perubahan iklim menyerang berbagai negara di dunia.

Berbagai dampak yang ditimbulkan Covid 19 yang bahkan saat ini kembali mengalami peningkatan. Situasi  politik menjelang Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024, kondisi bencana diberbagai tempat, kekerasan dan pelecehan seksual yang begitu marak, berbagai tidakan kriminal yang bahkan melibatkan oknum-oknum yang seharusnya memberi pengayoman, menyadarkan kita semua, untuk mencari Tuhan lebih lagi dan hanya kepada-Nya kita harus berlindung.

Untuk itu Indonesia Menyembah diadakan. Dari sebuah kerinduan akan pemulihan yang dari Tuhan. Satu hal yang dipercaya bahwa ini adalah musim yang baru, akselarasi bagi segala penggenapan janji-janji Tuhan di dalam Firman-Nya.

Indonesia Menyembah mengajak setiap dari kita bersama merendahkan diri dan mencari wajah Tuhan. Melalui kebersamaan membangun Mezbah dihadapan Tuhan maka janji-janji itu akan digenapi.

Bertempat di Holy Stadium-Semarang, Jawa Tengah, acara ini terbuka untuk umum. Acara Indonesia menyembah akan dilakukan selama 12 Jam non stop dari pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB.

Dan selama 12 jam tersebut penyembahan tidak akan putus, diisi oleh GBT KAO Semarang, House Of Worship Kelapa Gading, Harpazo Team, Bukit Doa Ungaran, JKI Image, JKI Holy Stadium, COG ministry, Indonesia Family dan Menara Doa Kota Nasional secara bergantian.

Segala persiapan telah dilaksanakan. Bapak – bapak dan ibu – ibu rohani seperti Pdt. Timotius Subekti, Pdt Tony Mulia, Pdt. Elisabeth Philips, Pdt Tina Agung, Pdt. Samuel Oey, Pdt. Hanny Setiawan, Pdt. Stephen Victoria dan yang lainnya pun akan turut hadir.

Penyembahan yang  dilakukan dalam kebersamaan membawa berkat Tuhan dari tempat yang Maha Tinggi turun dan Tuhan akan membawa umat-Nya untuk mengerti jaman ini, dan hidup sebagaimana yang Tuhan kehendaki.

Contak Person:
Eliya Didik: 0819-0186-0505
Festy: 0812-1098-5680

Comments

Related Articles

Back to top button