BMNews

Hidangkan Lauk Berisi Belatung, Salah Satu Warung Padang di Ambon Kian Viral


Hidangan lauk telur nasi padang berisi belatung. (Sumber: Tangkapan layar di akun tiktok @Pius Fenan)

BeritaMujizat.com – BMNews – Hidangan lauk nasi padang berisi belatung di salah satu rumah makan di kawasan Poka, Kota Ambon kian viral di media sosial, Jumat (21/1/2022) malam.

Hidangan berisi belatung itu viral di media sosial, setelah beredar video berdurasi 25 detik yang  diunggah oleh akun tiktok @pyusfenanlampir15, Kamis (20/1/2022) malam.

Terlihat dalam video tersebut, tampak ada hidangan nasi padang pada beberapa piring yang terisi oleh nasi, sayur, perkedel, dan telur.

Namun, anehnya, salah satu piring yang sengaja didekatkan kamera, terlihat dengan jelas lauk telur bulat yang sedang digerogoti belatung.

“Ulat (belatung) ni abang, Tuangala (Tuhan). Lain kali jang (jangan) bagini lai (begini lagi). Abang, seng (tidak) usah bajual lagi e (berjualan lagi yah),” ujar seorang lelaki dalam video tersebut.

Akun @Pyus Fenan juga menuliskan pesan singkat sebagai caption video itu.

“Jadi pelajaran untuk semua
kalau makan di luar harus perhatikan baik² (baik-baik) ini bukan hanya untuk warung padang tersebut,, tapi untuk semuanya,!,” tulis akun dengan 1231 pengikut itu.

Video viral tersebut sampai malam ini telah dikomentari sebanyak 799 kali, dan dibagikan sebanyak 837 kali oleh warganet.

Hingga kini, BeritaMujizat.com masih menunggu konfirmasi dari pemilik akun tiktok tersebut, lewat akun instagram @pyusfenanlampir15 untuk memberikan keterangan lengkap soal beredarnya video tersebut.

Selain itu, pemilik warung viral tersebut juga dalam proses konfirmasi untuk diminta keterangan pasti soal beredarnya video viral itu.

Comments

Related Articles

Back to top button