Pesan Mimbar

Heal Our Land


BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Di masa pandemik semacam ini kita percaya akan ada aliran kesembuhan dan senantiasa selalu berdoa untuk orang-orang yang sakit dan mencari orang-orang yang sakit. Karena Tuhan tidak pernah berhenti bekerja sampai saat ini.

Dalam Daniel 10:4-14 Tuhan membuat kita supaya mengerti bahwa ada kesembuhan untuk tanah kita. Dalam Yeremia 30:17 Tuhan menyembuhkan orang-orang yang sudah terluka. Ini waktunya yang sisa kembali.

Dalam Wahyu 22:1-2 Ada kesembuhan dari Takhta Allah dan takhta Anak Domba. Suku Nagaland adalah suku penjaga Gate Keeper bagi India. Greater Family akan direlease. Menjadi pintu yang berabad abad yang terbuka. Tiba tiba orang biasa menyakini apa yang kita percayai. Kita akan dibawa untuk menyelelamatkan bangsa bangsa. Oleh sebab itu terus menjaga orang-orang di sekitar hidup kita

Merindukan kesembuhan terjadi bagi kesembuhan keluarga. Ketika waktunya Tuhan maka hal yang kecil dapat Tuhan genapi. 2 Tawarikh 7:13-14. Heal our land ayat ke 14 menyembuhkan tanah. 2 korintus 7:14 kunci kesembuhan itu ada dalam diri kita. Merendahkan diri, bertobat.

Jalur surga terbuka dan kesembuhan tanah itu terjadi. Pada saat kita bertobat, tanah kita yang disembuhkan. Tanah dari bahasa ibrani Eret. Eret ini berarti bahwa semua barang yang nampak di dunia ini berasal dari tanah. Ketika Tuhan mengutuk tanah, semua yang sentuh menjadi terkutuk. Membalikkan keadaan dari kutukan.

Tanah mengandung people (orang-orang). Dari tanah itu Tuhan memberkati orang. Dari tanah itu Tuhan akan menyembuhkan. Oleh sebab itu perlu ada tanah yang disembuhkan. Mazmur 24:1 Tuhan yang empunyai bumi dan segala isinya. Yehova yang mempunyai tanah.

Semua bumi ini yang mempunyai adalah Tuhan dan kita hanya pengelola saja. Kita hanya mampu menggunakan tanah. Berkati tanah di mana tempat kita tinggal. Jangan pernah mempergunakan tanah dengan tidak benar. Ketika tanah terkutuk, orang juga akan terkutuk, dan hanya Tuhan yang bisa menyembuhkan.

1. Kesembuhan Yang Holistik (Holistic Healing)

Tuhan menciptakan tanah dan memberkati serta memulihkan tanahnya. Ketika tanah di sembuhkan maka semua akan disembuhkan. Ketika transformasi terjadi maka tanah menjadi sembuh. Gurun pasir diubah menjadi tamannya Tuhan. Tuhan akan menyembuhkan tanah kita. Kita tumpangtangan untuk tanah yang kita tinggali. Tanah mengandung janji. Kita menemukan tanah yang menjadi bagian kita. Tanah kita harus disembuhkan dan kesembuhan mengalir.

2. Bertobat Dan Rekonsiliasi (Repentance Reconciliation) 

Apa hubungan healing dan bertobat? Kalau tidak bertobat maka kita tidak akan sembuh. Ayat 14 merendahkan diri dsb. Tidak ada cara lain selain bertobat. Gerakan doa disertai dengan pertobatan. Jadi tidak cukup berdoa, tapi bertobat juga dan rekonsiliasi. Yakobus 5:15-18 kunci nya saling mendoakan dan saling mengakui, mengampuni.

Diperlukan Indonesia family untuk menyelamatkan Indonesia. Tidak ada cara lain untuk menghapus Covid selain dari yaitu global family (keluarga lebih besar & banyak). Diperlukan global family untuk kesembuhan yang global (Global Anointing).

Global family yang belum muncul yaitu Global India. Caranya menang hanya bisa Yesus di dalam kota dan kita di dalam Dia. Bagaimana kita berada di dalam sistem tetapi tidak hidup dalam sistem yaitu dengan menyembah, maka kesembuhan datang dari hati kita. Saling mendoakan dan menyembuhkan. Sembuhkan hati dan hidup kita.

Gelombang tidak akan berhenti dan berselancar digelombang itu. Kita berdoa dan terus bertobat. Ambil waktu untuk berbicara dan saling tukar cerita kehidupan kita (sharing). Kita butuh bertobat rekonsiliasi yang lebih dalam.

Pekerjaan kita membutuhkan rekonsiliasi yang besar. Kandungan harus menjadi kuat. Greater India ini sangat besar sekali. India punya urapan tersendiri. Rahim harus kuat yaitu family. Kita perkuat keluarga kita supaya menjadi rahim yang kuat maka anaknya akan kuat juga. Perlu ada Personal Revival (Pertobatan Pribadi).

   3. Benar Benar Mendengar Suara Tuhan

Bangsa Israel minum dari di sungai Nil. Keluaran 15:22-26 mujizat pertama dari air pahit menjadi manis di Mara. Kita mendengar suara dan melakukan yang Dia mau. Yehova Rapha adalah nama pertama yang dikenalkan ketika Bangsa Israel berada di padang gurun. Tuhan yang tidak kalah perang juga akan menyembuhkan. Kesembuhan adalah Peperangan Rohani.

Matius 4:23 ada 3 hal yang di kerjakan Yesus mengajar, memgabarkan injil dan menyembuhkan. Mata, telinga, hati.kit harus bisa mendengar suara Tuhan. Suara itu yang menyembuhkan. Hidup kita sedang di terapi pelan pelan. Semua pelayanan itu harus tertuju kepada pelayanan yang Yesus lakukan.

Holistic of Healing adalah proyek ya Tuhan. Tapi semua ini adalah peperangan rohani untuk menjadi diberkati dalam Tuhan. Semua kehidupan ini adalah peperangan rohani. Tidak perlu takut karena Kristus dalam kita dan kita dalam Kristus.

Ekllessia kita sedang di uji oleh sebab itu perlu release otoritas. Karena ini pertempuran langsung dengan roh jahat. Sukacita mengalahkan ketakutan. Ketika kita menari, memuji, menyembah Tuhan maka kita beristirahat di dalam Tuhan. Dan Tuhan yang akan berperang ganti kita.

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. Pdt. Yusuf Hanny Setiawan, S.E, M.B.A pada hari Minggu, 25 Juli 2021.  Ibadah Online Kingdom Family Service di Graha El Bethel Solo Baru.

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button