Worship

FYP di Tiktok, Worship Night : See The Light Sukses Diselenggarakan


Sumber Foto : Instagram

BeritaMujizat.com – Worship – Ramai di media sosial, warganet membagikan video Worship Nigth : See The Light dan fyp di Tiktok. Acara ini telah sukses digelar Sabtu, 5 November 2022 kemarin. Ribuan orang datang dalam acara tersebut.

Walaupun Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta sempat diguyur hujan sedari siang, tidak menyurutkan semangat ribuan orang untuk hadir dalam acara worship nigth tersebut. Bahkan prakiraan cuaca menunjukkan 60% daerah Stadion Madya Gelora Bung Karno akan diguyur hujan pada malam harinya.

Tetapi malam itu cuaca cerah. Hujan berhenti dan acara berlangsung dengan sukses. Kehadiran Tuhan sungguh dirasakan banyak orang yang hadir.

Ribuan orang datang dalam acara Worship Nigth : See The Light. Sumber Foto : Instagram

Sederet pengisi acara seperti s Welyar Kauntu (GBI Outbox), Franky Kuncoro (Sinode JKI), Yeshua Abraham (GPKDI), Ps Jacqlien Celosse (Revival Worship Church), Elisheba Soetopo (Alfa Omega Church, Surabaya), Joshua Artono (IFGF), Essly The (ECC Church, Bandung), Raguel Lewi (New Wine Church), Rafael Tan (JPCC), Agnes Tahir (Ignite GKI), Regina Ivanova (GKDI Bekasi), Monita Tahalea (Creative City Worship), JPCC Worship, and also our friend from True Worshippers: Ruth Sahanaya, Lita Zen, Bella Hutagalung, Jussar Badudu, Alvi Radjagukguk, Amos Cahyadi, Ucok Rajagukguk, Arvid Gunardi pun bergantian membawa ribuan orang memuji dan menyembah Tuhan.

Tidak hanya di atas panggung dan orang-orang yang hadir, tetapi di backstage pun terlihat semua menikmati hadirat Tuhan. Semua yang terlibat turut menyembah. Tidak ada yang ‘perfoming’ tetapi semua datang untuk meninggikan Tuhan, tulis Sidney Mohede di kolom komentar unggahan akun instagram @Seethelightindonesia.

Di backstage semua yang mengambil bagian dalam acara menikmati hadirat Tuhan

Dalam media sosialnya See The Light Indonesia juga membagikan momen – momen acara. Dan banyak warganet membanjiri kolom komentar dengan membagikan pengalaman bahkan momen yang luar biasa mereka rasakan di Worship Night malam itu.

Seperti salah seorang warganet yang menulis dalam komentarnya, ia mengaku datang khusus dari Malaysia hanya untuk menghadiri acara ini. Banyak yang menuliskan acara ini sungguh memberkati dan mereka menunggu ada acara serupa di kota-kota lain.

Tidak hanya di media sosial instagram, tetapi Worship Nigth : See The Ligth tranding di Tiktok. Banyak yang membagikan video – video selama acara berlangsung. Dan membuat Worship Night : See The Light fyp di Tiktok.

Hampir tiga tahun Indonesia dilanda pandemi covid-19. Selama itu, banyak hal terjadi. Ketakutan, kegelapan, keresahan, seakan menghantui banyak orang.

Anak Tuhan pun tidak luput dari situasi ini. Banyak orang percaya mulai memudar imannya kepada Tuhan masa sulit tersebut.

Melalui Worship Nigth : See The Light, penyelenggara dan bahkan seluruh orang yang terlibat didalamnya berharap kita masih dapat melihat terang Tuhan. Terang Tuhan Yesus Kristus yang menerangi setiap hidup.

Comments

Related Articles

Back to top button