Pesan Mimbar

Flame Keeper


FLAME KEEPER

IMAMAT 6:12

 

BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – DNA yang dimiliki oleh Kingdom Family tidak pernah jauh dari Fire, Awakening, Revival, Transformation dan kata-kata sejenisnya. Kata Revival itu berarti menghidupkan kembali yang mati supaya menjadi hidup. Gereja Tuhan di akhir zaman harus dikembalikan kepada pengajaran, kesembuhan dan penginjilan.

Secara waktu dan usia semua akan berubah, tapi kita harus pastikan Api Tuhan dalam hidup kita jangan sampai padam. Secara waktupun kita akan kesulitan untuk mengatur waktu dan hidup akan semakin berat dijalani karena akan selalu tarik menarik antara kerajaan Allah dan Kerajaan Surga.

Dalam Mazmur 85:7 kita sebagai penjaga korban dan selalu memberi korban. Jangan pernah memfokuskan hidup kita pada sistem dunia tetapi arahkan hati kita kepada kerajaan surga. Kehidupan kita harus bisa menghidupkan kembali apa yang sudah mati menjadi hidup. Terlebih setiap hati kita yang harus selalu dihidupkan dan dibangkitkan. Revival akan membawa kepada pencurahan, dan pencurahan itu dari atas ke bawah. Dan setiap kita setiap hari mengalami Personal Revival.

 

     1. Revival Itu Menghidupkan Yang Mati

Revival dalam kehidupan kita harus terus kita jaga supaya selalu menyala. Tuhan tidak pernah membutuhkan pertolongan kita untuk sesuatu yang besar itu dapat terjadi. Tapi yang Dia butuhkan adalah penyerahan atas seluruh hidup kita. Hidup kita harus penuh dengan ApiNya Tuhan.

Di Kisah Para Rasul 28 berbicara tentang Paulus yang akan dihakimi oleh orang Roma, dia naik kapal dan kapalnya hampir  tenggelam. Selama 14 hari dia tidak makan. Setelah turun dari kapal yang dilakukan pertama kali adalah membangun perapian. Ketika kita bangun kapal hidup kita dengan sistem dunia maka semua akan bisa goyah tetapi bangunlah sistem kerajaan Allah dalam hidup kita dengan membangunnya dari dalam.

Api yang di dalam akan mempengaruhi apa yang ada di luar. Jangan menjalani kehidupan dengan logika manusia kita, tetapi bangun dengan logika Tuhan yaitu mempersiapkan apa yang ada di dalam yaitu mengutamakan roh dalam hidup kita. Galatia 5:16 berbicara supaya kita hidup oleh Roh Allah.

Seringakali ilmu kehidupan kita naik tapi ilmu kerajaan surgawi kita justru menurun. Pakailah ilmu kerajaan surgawi untuk menjalani kehidupan kita.

Untuk menjaga api Tuhan supaya tidak padam, kita harus selalu memberi korban. Dengan menjaga api maka kita akan mengubah dunia. Tuhan mencari orang-orang untuk mengubah segala sesuatu dan menulis sesuatu yang baru. Tinggal semua di sentuh hati kita dengan Api Tuhan maka semua akan berjalan untuk setiap hidup kita dan untuk pekerjaan Tuhan.

 

     2. Menjaga Nilai-Nilai Kerajaan

Dalam perumpamaan 5 gadis bijaksana dan 5 gadis bodoh di ceritakan bahwa 5 gadis bodoh meminta minyak kepada 5 gadis bijaksana karena api mereka sudah padam. Yang di sampaikan oleh gadis bijaksana supaya gadis bodoh itu membeli minyak di luar. Minyak ini bisa berbicara banyak hal, bisa salah satunya adala nilai-nilai kerajaan.

Menjaga minyak, menjaga api dan menjaga hidup nilai-nilai Kerajaan Surga dalam kehidupan kita dan selalu membayar harga akan membuat api Tuhan dalam kehidupan kita menyala. Memegang janji Tuhan pun itu salah satu contoh kita menjaga nilai-nilai kerajaan Surga. Nilai berbicara bagaimana kita berjalan bersama dengan Dia.

Dalam Imamat 6:12 berbicara supaya kita menjaga api itu setiap hari. Menjaga nilai-nilai kehidupan setiap hari. Menghidupkan kembali revival dengan nilai-nilai dan tidak berhenti tapi terus berjalan dalam nilai-nilai kerajaan. Dibutuhkan responsibility yang baru untuk memulai sesuatu yang baru. Dibutuhkan penyerahan hidup dan diri kita untuk memulai kembali yang baru.

Tuhan rindu supaya kita menjaga api Tuhan dan menjaga nilai-nilai kehidupan berdasarkan kepada kerajaan Surga. Bertahan atas setiap pilihan hidup kita di dalam Tuhan dan terus mengarahkan hati kita kembali kepada api Tuhan di awal-awal Tuhan menyentuh dan memanggil kita.

Tuhan membutuhkan penyerahan penuh atas hidup kita kepada Tuhan. Berdoa supaya Tuhan menyentuh hidup kita kembali dengan kasih dan ApiNya. Dan siap melakukan yang baru yaitu apa yang Tuhan minta kita kerjakan. Tuhan akan membangkitkan spirit-spirit yang mati, Tuhan akan ada di tempat-tempat yang sudah mati untuk kita hidupkan.

Hati kita akan menjadi tempat kediaman Tuhan dan kita akan menyalakannya. Buka pintu Tuhan untuk pekerjaan kita maka Dia akan hadir memberkati kita. Dan inilah waktu penggenapan Tuhan atas setiap yang sudah Dia janjikan. Terus jaga hati, jaga hidup dan beri korban kepada Tuhan supaya Api Tuhan selalu menyala atas hidup kita.

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. Pdt. Benyamin Henry Setiawan,S.Miss pada di hari Minggu Siang, 18 April 2021 di ibadah Online Di Bethany El Bethel Solo Baru.

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button