BeritaMujizat.com – Kesembuhan – Sekitar dua tahun yang lalu Yohanes Lim atau yang akrab dipanggil Happy merasakan sesuatu yang aneh dengan dirinya. Dia merasakan seperti ada kuasa gelap sedang berusaha menyakiti dan mengganggu dirinya.

Setelah kejadian tersebut, Happy sering merasa tidak nyaman dengan punggungnya. Terkadang muncul rasa sakit di daerah punggung yang bahkan membuatnya tidak bisa tidur. Suasana dikantor tempat dia bekerja tiba-tiba juga menjadi kurang kondusif dan nyaman.

Suatu hari ketika dia di kamar dan sedang ingin berdoa,, tiba-tiba dia melihat hijau muncul disekitar kamarnya. Hal tentu sangat aneh mengingat kamar saudara Happy adalah ruangan tertutup dengan AC.

Setelah mengalami berbagai hal yang aneh, dia mencoba mendatangi beberapa temannya untuk minta didoakan. Akan tetapi belum ada hasil yang didapat setelah didoakan oleh beberapa temannya.

Happy terus berusaha berdoa dan berusaha mencari penyebab keanehan-keanehan yang dia alami. Dia bahkan menghiraukan ajakan temannya untuk membawa ke dukun untuk disembuhkan.

Dia teringat dengan salah satu teman pendoanya yang sering melayani pelepasan, Setelah beberapa aktu akhirnya dia bertemu dengan temannya tersebut dan mulai didoakan.

Waktu berdoa, teman Happy seperti mengambil sesuatu yang ada dalam tubuhnya. Waktu temannya berusaha mengambil sesuatu, Happy merasakan rasa sakit seperti tertusuk.

Benar saja, beberapa saat kemudian sebuah benda seperti paku yang sudah berkarat keluar dari tubuhnya. Paku berkarat tersebut diujungnya terdapat seperti karet.

Setelah diambil, Happy merasakan tubuh yang lebih sehat. Dia juga merasakan kesegaran dan kenyamanan, yang selama ini sulit sekali dirasakan. Setelah mengalami kesembuhan, Happy teringat dengan kokonya yang juga sering mengalami sakit.

Sakit yang dialami oleh kokonya kali ini bahkan mengakibatkan muntah darah. Anehnya dokter tidak menemukan satu penyakit apapun dalam tubuh kokonya.

Happy dan temannya yang telah membantu dia lepas dari pengaruh kuasa gelap, pergi ke rumah sakit di mana koko Happy dirawat. Pihak rumah sakit sempat melarang Happy dan temannya untuk masuk dan berdoa.

Setelah dijelaskan dan koko Happy juga ikut menjelaskan, akhir pihak rumah sakit memperbolehkan mereka masuk dan berdoa. Waktu berdoa teman Happy melihat kearah pinggang kokonya.

Setelah beberapa saat didoakan didapatilah dua jarum pentul yang berwarna hitam. Waktu didoakan, koko Happy merasakan sakit yang luar biasa, seperti ditusuk-tusuk.

Setelah diambil, koko Happy merasakan kembali tubuh yang sehat serta perasaan yang lebih damai sejahtera. Setelah mengalami kesembuhan, Happy dan baru sadar ternyata selama ini mereka terkena santet.

Salah satu penyebab yang kemudian mereka sadari adalah kemarahan dan stres mereka menjadi pintu masih kuasa gelap masuk. Mereka menyadari betapa pentingnya tidak memberi kesempatan iblis sekecil apapun dalam kehidupan kita.

 

Penulis : GIlrandi ADP

Sumber Kesaksian : Yohanes Lim

Comments

https://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/11/santet.jpg?fit=600%2C338&ssl=1https://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/11/santet.jpg?resize=600%2C338&ssl=1Gilrandi ADPKesembuhanSupranaturalpelepasan,sakit,santetBeritaMujizat.com - Kesembuhan - Sekitar dua tahun yang lalu Yohanes Lim atau yang akrab dipanggil Happy merasakan sesuatu yang aneh dengan dirinya. Dia merasakan seperti ada kuasa gelap sedang berusaha menyakiti dan mengganggu dirinya. Setelah kejadian tersebut, Happy sering merasa tidak nyaman dengan punggungnya. Terkadang muncul rasa sakit di daerah punggung...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan