Berita Gereja

Blora Youth Conference: Pertemuan Strategis untuk Melanjutkan Cerita Kebangunan Rohani di Pantura Jawa


BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Joshua Generation tergerak untuk mengadakan Blora Youth Conference. Bertempat di Gereja Bethany Blora, acara ini diadakan untuk menyalakan api kebangunan rohani dalam diri anak-anak muda.

Acara ini juga bertujuan untuk berdoa dan memberkati kota Blora dan kota-kota lain yang ada diwilayah pantura. Dalam acara ini Joshua Generation menggandeng Albert Fakdawer dari Sound of Hope, Ps Joshua Guana Tandjung dari Voice life of Ministry, dan Ps Henry Setiawan dari Fire Generation Solo.

Tema utama yang diangkat dalam acara ini adalah “Do the Greater Things”. Ayat utama yang menjadi pesan dalam acara ini diambil dari Yohanes 14 : 12

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

Acara ini akan diadakan dalam dua sesi. Sesi pertama yaitu Conference dan sesi dua adalah Revival Night.

Untuk sesi Conference peserta dikenakan kontrubusi sebesar Rp 20.000,00, sedangkan untuk sesi Revival Night tidak dikenakan biaya.

Bagi Gereja-gereja dan gerekan-gerekan rohani pemuda yang ada di Blora dan sekitarnya dapat turut hadir dalam acara ini. Acara ini dipercaya akan menyalakan api kebangunan rohani untuk wilayah pantura Jawa.

Wilayah pantura Jawa sejatinya menyimpan banyak jejak-jejak penyebaran Injil di tanah Jawa. Wilayah pantura Jawa juga menjadi daerah yang merasakan langsung pelayanan dari rasul Jawa, Kyai Sadrach.

Oleh karena itu acara ini dapat bersifat sangat strategis bagi kelanjutan cerita Tuhan di wilayah pantura. Bagi yang digerakan Tuhan untuk datang, dapat menghubungi kontak person yang tertera di poster.


Comments

Related Articles

Back to top button