Pesan Mimbar

Baptism of Love


 

 

BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Minggu, 27 Juni 2021 diperingati sebagai tanggal 17 Tammuz, yaitu tanggal diperingati hancurnya bait suci dan retaknya tembok Yerusalem. Setelah 3 bulan dari bulan Tammuz, bangsa Israel mengadakan puasa selama 21 hari.

Waktu selama 21 hari ini kita ingin menaklukkan segala pikiran kita supaya bisa fokus kepada Tuhan. Fakta dunia memunculkan ketakutan di tengah-tangah kita, kalau kita lihat data dan angka kematian yang hari-hari ini melonjak. Oleh sebab itu kita perlu meletakkan pikiran dan semua data yang ada tentang Covid-19 dan varian barunya.

Menurut ilmu pengetahuan, data semuanya itu adalah benar, tetapi sebagai orang percaya kita harus percaya bahwa Dia pegang kendali. Oleh sebab itu kita perlu masuk dalam hatiNya dan mengerti maksudNya Tuhan.

Kita perlu meletakkan agenda manusia kita selama 21 hari dan masuk dalam kubu pertahanan supaya mendapatkan kekuatan baru. Dunia menyanyikan lagu ketakutan dan kita menyanyikan lagu surga dan kehidupan.

Dalam 21 hari ini akan banyak ministry-ministry yang ambil waktu dan mengisi untuk mengerti hati dan mendengar suaraNya. Karena ini waktuNya untuk kita bisa lebih dalam mengerti hatiNya Tuhan, kita tinggal di dalam Dia dan bahwa hidup kita adalah Kristus (Mazmur 139) (Yohanes 15:4a), (Filipi 1:21).

Kita masuk dalam keintiman dengan Tuhan. Meskipun secara manusia ada kegagalan yang dialami bangsa Israel tetapi Dia akan memberikan keberhasilan dan kemenangan sebagai Israel rohani. Hidup kita penuh dengan hadirat Tuhan. Kita tinggal dalam hadirat Tuhan dan selalu menyembah Dia. Selalu tekun menunggu Dia di dalam hadiratNya.

Kita harus menjadi suaraNya bagi keluarga, bagi gereja, bagi kota dan bangsa ini yang menyampaikan setiap isi hatiNya dan kehendakNya. Karena di dalam hadirat Tuhan, maka Dia akan mengaktifkan karunia proferik. Kita lebih dalam masuk dalam hadiratNya Tuhan karena Dia adalah Allah yang besar yang sanggup bekerja di atas ketidakmampuan kita.

Kita harus stop untuk mengutuki bangsa Indonesia dan mulai memberkati Indonesia. Kita harus berserah dalam hadiratNya Tuhan dan meletakkan semua agenda dalam hadiratNya. Dalam 17 Tammuz, Dia mengubah kutuk menjadi berkat Tuhan (Mazmur 16:1-12).

Terus dukung dan doakan keluarga kita yang sakit dan juga doakan Pak Joko Widodo dan pemerintahannya sehingga hanya kerajaan dan pemerintahan Yesus Kristus yang berkuasa dan berdaulat. Ini waktuNya kita mencari Tuhan di masa sekarang ini. Kita terus mendengar dan mengabarkan kabar sukacita dan kabar kehidupan.

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. Pdt. Yusuf Hanny Setiawan, S.E, M.B.A pada hari Minggu, 27 Juni 2021. Ibadah Online Kingdom Family Service di Graha El Bethel Solo Baru.

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button