BMNews

Anaknya yang Berkebutuhan Khusus Alami Kekerasan, Jevier Justin Serahkan ke Tuhan dan Mengampuni


BeritaMujizat.com – BMNews – Presenter Jevier Justin biasanya membagikan momen bahagianya bersama istri dan kedua anak di media sosialnya. Berbeda dengan biasanya, kali ini Jevier membagikan sebuah momen sedih.

Momen sedih tersebut berisi cerita soal putrinya, Shannuel yang berkebutuhan khusus mengalami kekerasan dari pengasuh yang bekerja di rumahnya.

Baca Juga : Wow, Jevier Justin Menginjil Saat Bawakan Acara Gosip?

Jevier mengunggah video dirinya menggendong Shannuel dengan tak hentinya meminta maaf kepada sang anak karena membiarkannya diasuh oleh pengasuh yang kejam.

Diketahui, pengasuh itu ketahuan mengguyur Shan yang berkebutuhan khusus dengan air dingin, kemudian memasukkan air ke hidungnya dengan alasan bisa menelan makanan.

Pengasuh itu memaksanya buka mulut saat makan, memelintir tangan, menggulingkan dari bak mandi, dan menjambaknya.

“Tapi bahasa tubuh Shan berkata “It’s okay Daddy, i am fine”. Shan, Daddy minta maaf yah. Daddy janji mulai sekarang nggak akan ada yg sakitin Shan. Mbak-nya sudah Daddy pulangin,” tulis Jevier dalam unggahan Instagramnya dilihat, Rabu 8 Maret 2023.

Namun Jevier dan istrinya, Tiffany Orie hanya memilih untuk memecat dan memulangkan pengasuh tersebut. Mereka tidak melaporkan tindakan si pengasuh ke polisi.

“Ingin banget penjarain biar kapok karena ini sudah termasuk pidana. Tapi percuma membalas kejahatan dengan kejahatan. Malah gajinya tetap kami bayar dan kami suruh pulang,” jelas Jevier Justin.

“Kami belajar mengampuni karena Shan. Shan belum bisa bicara, tapi suaranya sampai ke telinga Tuhan. Shan sama sekali nggak dendam. Shan hebat. Shan terima kasih karena sudah ajarin Daddy dan Mommy artinya mengampuni,” pungkasnya.

Comments

Related Articles

Back to top button