Berita Gereja

AHA Conference 2024: “RUN” Membakar Api Roh Kudus di Hati Orang-Orang Percaya


BeritaMujizat.com – Berita Gereja – AHA (Asia Harvest Alliance) Conference 2024 telah sukses diselenggarakan pada tanggal 9-11 Januari 2024 di Bethesda AG Church Walford Colony, Dimapur, Nagaland, India.  Dengan mengambil dtema besar “RUN” konferensi ini diharapkan dapat berdampak besar bagi Tubuh Kristus.

Konferensi ini dihadiri oleh orang-orang percaya dan para pemimpin dari seluruh Nagaland dan juga India. Peserta dari 19 negara bagian India hadir, termasuk Manipur, Nagaland, West Bengal, Uttar Pradesh, Odisha, Assam, Delhi, Arunachal Pradesh, Maharashtra, Mumbai, Mizoram, Andhra Pradesh, Meghalaya, Sikkim, Chhattisgarh, Telangana, Himachal Pradesh, Tripura, dan Karnataka.

Tidak hanya peserta dari India, dalam konferensi ini juga hadir perwakilan dari 8 negara internasional termasuk Bhutan, India, Nepal, Indonesia, Singapura, Belanda, Jerman, dan Malaysia.

Konferensi yang diselenggarakan oleh Faith Harvest Church, Lighthouse Church, Kingdom Culture Church, World Impact Community Church, Life Square Church ini diisi dengan berbagai sesi, termasuk kebaktian, diskusi panel, dan workshop. Kebaktian malam terbuka untuk umum dan dihadiri oleh ratusan orang. Peserta diajak untuk memuji dan menyembah Tuhan dalam sukacita dan kesatuan.

Beberapa pembicara dalam konferensi ini adalah Ps. Samuel Patta, Ps. Shan Kikon, dan Ps. Ankit Sajwan. Acara dipenuhi sukacita, fellowship, nubuatan dan berbagi hidup.

Selain kebaktian, konferensi ini juga diisi dengan diskusi panel untuk para peserta yang sudah mendaftarkan dirinya. Salah satu diskusi panel bertema “Lighthouses: Building Churches That Influence Culture” bersama Ps. Hanny Setiawan (Indonesia), Ps. Jonathan Seet (Singapura), dan Ps. Visasier Kevichusa (India).

Panitia konferensi berharap bahwa acara ini dapat mendorong orang-orang percaya untuk bersekutu dan menyembah Tuhan bersama-sama. Mereka juga berharap bahwa acara ini dapat menjadi sarana untuk menumbuhkan gereja-gereja yang berpengaruh dalam budaya. Membakar Api Roh Kudus di hati orang-orang percaya.

Tidak hanya terbatas pada auditorium Bethesda AG Church, acara ini juga disiarkan langsung melalui kanal YouTube Faith Harvest Church TV, memungkinkan lebih banyak orang untuk berpartisipasi dan merasakan kehadiran Tuhan.

Comments

Related Articles

Back to top button