Worship

“Worship Night : See The Light” Setiap Mata Tertuju kepada Sang Terang


sumber foto : www.seethelightindonesia.com. 

BeritaMujizat.com – Worship – Worship Night : See The Light akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022. Acara ini mengajak seluruh anak Tuhan untuk memuji dan menyembah bersama.

Sederet penyembah – penyembah Tuhan pun turut ambil bagian dalam acara ini, seperti Ps Welyar Kauntu (GBI Outbox), Franky Kuncoro (Sinode JKI), Yeshua Abraham (GPKDI), Ps Jacqlien Celosse (Revival Worship Church), Elisheba Soetopo (Alfa Omega Church, Surabaya), Joshua Artono (IFGF), Essly The (ECC Church, Bandung), Raguel Lewi (New Wine Church), Rafael Tan (JPCC), Agnes Tahir (Ignite GKI), Regina Ivanova (GKDI Bekasi), Monita Tahalea (Creative City Worship), JPCC Worship, dan juga teman-teman True Worshippers: Ruth Sahanaya, Lita Zen, Bella Hutagalung, Jussar Badudu, Alvi Radjagukguk, Amos Cahyadi, Ucok Rajagukguk, Arvid Gunardi.

Bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, acara ‘WORSHIP NIGHT: SEE THE LIGHT’ akan diadakan Sabtu nanti.

Dalam laman instagramnya, Sidney Mohede yang juga bagian dari acara ini mengundang anak – anak Tuhan untuk bergabung bersama dalam Worship Night : See The Light. Sontak laman instagramnya pun dibanjiri komentar dari warga net.

Banyak dari mereka sangat berantusias untuk mengikuti acara ini. Seperti salah satu komentar dari warga net yang telah membeli tiket nya sejak dari bulan September.

Tetapi juga ada yang merasa sedih tidak dapat mengikuti acara ini karena berada diluar pulau. Banyak yang berharap acara serupa akan digelar di kota-kota lain.

Para penggemar lagu – lagu pujian True Worshiper maupun JPCC Worship pun tak sabar untuk mengikuti acara ini.

Untuk penyembah – penyembah Tuhan yang rindu untuk hadir, masih ada waktu untuk membeli tiket. Karena hingga saat ini, tiket masih dapat dibeli melalui www.seethelightindonesia.com.

Acara ini bukanlah sebuah konser atau pertunjukan. Tetapi acara ini merupakan sebuah acara malam pujian dan penyembahan. Dan penyelenggara berharap, dalam acara ini setiap yang hadir dapat memuji, menyembah Tuhan dengan ungkapan syukur.

Setelah  melewati musim yang gelap selama pandemi, diharapkan dengan adanya acara ini setiap mata dapat tertuju kepada Sang Terang, Yesus Kristus. Dan saatnya untuk bersama-sama bersatu hati berkumpul dan merayakan kebesaran dan kebaikan-Nya dengan nyanyian syukur.

sumber : www.seethelightindonesia.com. 

Comments

Related Articles

Back to top button