BMNewsSosok

Viral Kapolres Kepulauan Talaud Tumpang Tangan Doakan Anak Buahnya


AKBP Dandung Putut Wibowo menumpangkan tangan dikepala kedua anak buahnya dan berdoa.

BeritaMujizat.com – BMNews – Video Kapolres Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara, AKBP Dandung Putut Wibowo mendoakan dua anak buahnya tengah viral di media sosial.

Terlihat dalam video yang beredar AKBP Dandung Putut Wibowo menumpangkan tangan dikepala kedua anak buahnya dan berdoa. Dua orang polisi berkepala plontos duduk di tanah sambil tertunduk. Dugaan yang beredar bahw keduanya telah melakukan kesalahan dan menerima hukuman.

Dalam doanya Dandung berharap roh kejahatan dan roh-roh kemunafikan menjauh dari institusinya. Sehingga ada kelahiran baru.

Anggota polisi yang ada disekelilingnya turut serta mengangkat tangan dan serentak mengamini doa yang dipanjatkan. Setelah berdoa, Dadung meminta anggota polisi yang juga seorang pendeta untuk mendoakan anak buahnya lagi.

Beragam komentar pun muncul atas video yang beredar. Banyak netizen yang berharap institusi Kepolisian Indonesia dapat berbenah.  Masyarakat mempunyai harapan baru di tengah banyaknya kasus yang melibatkan oknum kepolisian.

Beberapa waktu ini institusi Kepolisian Indonesia mendapat sorotan yang tajam. Masyarakat mulai kehilangan kepercayaan kepada polisi. Tetapi dengan hal yang dilakukan Dandung tersebut, dapat mengembalikan citra polisi di masyarakat.

Tidak sedikit yang berkomentar agar polisi-polisi yang ada juga takut akan Tuhan. Dimulai dari takut akan Tuhan maka tidak aka nada lagi oknum kepolisian  yang melakukan kejahatan.

AKBP Dandung Putut Wibowo meniti karir dari tamtama yang merupakan golongan ketentaraan dan kepolisian yang paling rendah. Lalu dia menjadi bintara Polri dan masuk akademi kepolisian.

Saat menjabat menjadi Kapolres Kepulauan Talaud, Dandung memberikan keterangan bahwa semua yang terjadi dalam dirinya adalah murni mujizat Tuhan. Menurutnya Tuhan memiliki maksud dari segala sesuatu yang dia dapat.

Istri Dandung diketahui merupakan seorang pendeta. Bagi Dandung Istrinya merupakan orang  yang menopang setiap hal dikerjakannya demi kemuliaan nama Tuhan.

Comments

Related Articles

Back to top button