Berita Gereja

Tuhan Yesus adalah Hadiah Paling Istimewa


BeritaMujizat.com – Berita Gereja – Memperingati Paskah, gerakan kerohanian anak Fire Kids dan Bethany Children Church (BCC) mengadakan perayaan Paskah Anak di tengah pusat pembelanjaan (mall).

Hartono Mall Solo baru dipilih untuk menyelenggarakan acara perayaan Paskah tersebut. Karena berada di tengah keramaian mall, acara perayaan Paskah ini sempat menjadi pusat perhatian.

Orang-orang yang di mall tersebut terlihat menyaksikan dan menikmati acara yang diadakan di panggung utama mall. Beberapa orang yang sedang berjalan-jalan di mall tersebut juga mengajak anaknya untuk bergabung di acara Paskah anak tersebut.

Acara Paskah anak ini juga dihadiri oleh anak-anak sekolah minggu dari bermacam denominasi Gereja yang ada di Solo dan sekitarnya. Orang tua yang turut mengantarkan juga terlihat bersemangat mengikuti perayaan Paskah anak yang diselenggarakan.

Acara Paskah anak ini dikemas dengan sangat menarik dan kreatif. Anak-anak diajak untuk memuji dan menyembah Tuhan dengan penuh semangat. Firman Tuhan juga disampaikan dengan sangat menarik dan mudah ditangkap oleh anak-anak.

Pesan utama yang ingin dibagikan dalam acara perayaan Paskah anak ini adalah Tuhan Yesus hadiah teristimewa. Hadiah bagi anak-anak biasa dipahami dalam bentuk mainan, buku, dan benda-benda menarik lainnya.

Jika meminta diberikah hadiah, setiap anak pasti meminta sebuah barang yang menurutnya sangat menarik dan berharga.

Oleh karena itu panitia ingin mengajak anak untuk mengerti tentang kasih Kristus yang lebih bernilai dari benda atau harta apapun. Keselamatan yang diberikan Tuhan kepada manusia adalah hadiah terindah yang dimiliki manusia.

Ketika setiap anak mengerti bahwa Tuhan Yesus adalah terindah yang mereka punya saat ini, mereka akan belajar mencintai Tuhan Yesus lebih lagi.

Pengertian tentang hadiah juga dipakai untuk menerangkan tentang betapa berharganya keselamatan Tuhan melalui penyaliban dan kebangkitan Kristus bagi orang percaya (Paskah).

Anak-anak juga dikenalkan bahwa Tuhan yang mereka sembah adalah Tuhan yang hidup dan penuh kuasa.

Acara Paskah anak juga diramaikan dengan kegiatan mewarnai bersama gambar-gambar yang bertemakan Paskah. Anak-anak terlihat sangat antusias untuk mewarnai gambar yang telah disediakan.

Penulis : Gilrandi ADP


Comments

Related Articles

Back to top button