Perubahan HidupSupranatural

Transformasi Besar-Besaran Sheila Marcia Mengejutkan Satu Indonesia!


Sheila Marcia & Dimas Akira (Gambar: Tangkap Layar Channel YouTube Daniel Mananta Network)

BeritaMujizat.com -Perubahan Hidup- Sheila Marcia, seorang model, penyanyi, sekaligus aktris cantik Tanah Air yang pernah jatuh dan dihujat satu Indonesia. Tetapi, siapa sangka beberapa hari terakhir ini Sheila kembali dengan transformasi yang mengejutkan.

Aktris cantik satu ini menceritakan kekelaman hidupnya di depan khalayak melalui acara-acara podcast selebritis Indonesia yang ada di YouTube. Sheila bercerita bagaimana Yesus datang dalam mimpinya saat dia sedang berada di penjara. Momen ini diungkapkan Sheila ketika diundang Daniel Mananta dalam podcastnya di YouTube.

“Di saat gue merasa gak layak itu Tuhan itu datang ke mimpi gue. Jadi, di mimpi itu ada mimpi and I saw figure yang sangat besar, I saw the hair rambutnya kayak segini gitu (sebahu) dan Dia dari belakang itu cium kening gue,” ungkap Sheila.

Awalnya, Sheila berpikir apakah itu mantan pacarnya atau orang yang dia kenal. Tetapi, setelah dipikir-pikir kembali, dia merasa itu bukan mantan pacarnya karena dia merasakan kasih yang begitu luar biasa. Di momen itulah hatinya mengenali pribadi siapakah yang menjumpainya di mimpi, ternyata itu pribadi Yesus.

“And then suddenly my heart kayak tau kalau itu Tuhan Yesus. Dan di situ, dari situ gue kayak ada hope, gue langsung kayak gue harus gimana ya? Tuhan aku harus gimana? Gue bilang terima kasih Tuhan, kayak dengan satu ciuman itu tu give me hope yang luar biasa gitu,” lanjut Sheila.

Sheila mengaku kembali mendapatkan kekuatan untuk dia terus hidup hanya dengan satu ciuman dari Yesus. Namun, kisahnya tidak berhenti di sana, Sheila mengalami up and down selama di penjara. Dia selalu merasa setengah, di sisi lain ada pribadi Yesus tetapi di sisi lain selalu merasa menderita. Hati yang setengah-setengah untuk Tuhan itulah yang membawa Sheila melakukan hal-hal jahat lain di mata Tuhan.

Sheila harus hamil di luar nikah, membesarkan anak di usia 19 tahun, dan melampiaskan stressnya ke minuman keras. Itu semua terjadi setelah perjumpannya dengan Tuhan, lalu membuat Sheila bertanya di manakah Tuhan dan mengapa Dia membiarkan Sheila melewati ini semua.

“Akhirnya gue lupa lagi gitu, kan kita suka lupa ya kebaikan Tuhan, kasih karunia Tuhan, kita suka lupa. Di situ Tuhan ingatkan gue lagi dari cara-Nya membiarkan gue untuk melalui si jurang-jurang itu, keputusan-keputusan yang impulsif, yang menghancurkan diri itu. Ternyata Tuhan tau kalau Sheila harus dibiarkan karena kalau gak dibiarkan gue akan maju mundur maju mundur, kayak tomat. Tobat kumat, tobat kumat gitu,” jelasnya.

Tuhan terus berbicara kepada hidup Sheila dengan teguran, anaknya harus diambil mantan pacarnya. Lewat kejadian itu dia tahu kalau Tuhan tidak suka ketika dia mengandalkan kekuatannya sendiri. Sheila mulai mendekat dengan Tuhan dan minta pertolongan-Nya.

Hidup Sheila mulai diubahkan, cara dia berdoa mulai berubah, dia mulai diajar Tuhan cara untuk mengasihi Tuhan. Proses demi proses masih terus dia jalani, sampai pada suatu ketika dia berjumpa dengan Dimas Akira yang sekarang menjadi suaminya.

Sheila terus hidup mengandalkan Tuhan dan selalu bertanya kepada Tuhan sebelum dia mengambil keputusan. Langkah itulah yang membuat transformasi besar-besaran dalam hidup dan keluarga Sheila hingga saat ini.

 

 

Comments

Related Articles

Back to top button