ProfetikSupranatural

Tidak Takut di Tengah Benturan Kerajaan-Kerajaan, Pesan Profetis Wanda Fost


BeritaMujizat.com – Profetik – Wanda Fost seorang intercessor, pendoa internasional, membagikan apa yang dia dapat. Sebuah pesan dari Tuhan yang dia dapat 8 tahun lalu tetapi ini merupakan pesan Tuhan untuk masa sekarang.

“Tepat 8 tahun lalu Tuhan memberi saya penglihatan. Dan baru saja Tuhan tunjukkan dalam ingatan saya tentang penglihatan yang saya dapat itu. Saya merasa penglihatan yang saya dapat 8 tahun lalu adalah sebuah kata untuk saat ini.

Penglihatan: TIDAK TAKUT!

“Pada sesi penutupan di Aglow International Conference saya sedang berkumpul di sebuah suangan bersama dengan para pemimpin pendoa dari seluruh dunia. Saat kami sedang berdoa saya mulai melihat sebuah gambaran di benak saya. Saya melihat sebuah ‘branding iron’ (alat yang dipanaskan untuk memberi merek permanen pada sebuah benda – red.) dipegang oleh tangan Tuhan.

Itu menembus awan seperti Guntur dan segera menembus ke dalam hati umat Tuhan. Saya kemudian melihat pasukan besar bangkit yang membawa kekuatan dan otoritas Kerajaan yang belum pernah terlihat di bumi sebelumnya.

Saya tanpa keraguan sedikitpun bahwa pemindahan kerajaan telah mengambil tempat. Saya lalu melihat apa yang Tuhan tandai pada setiap hati. Disana, di dalam huruf-huruf yang menyala saya melihat kata ‘TIDAK TAKUT’.

Jangan terguncang dengan apa yang kita dengar dan lihat di berita. Benturan kerajaan-kerajaan bukanlah sebuah kejutan bagi Tuhan. Dia akan memberi kita kekuatan melebihi kekuatan kita sendiri dan keberanian dari surga.

Mazmur 27:1-4 (TB)  Dari Daud. TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?

Ketika penjahat-penjahat menyerang aku untuk memakan dagingku, yakni semua lawanku dan musuhku, mereka sendirilah yang tergelincir dan jatuh.

Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itu pun aku tetap percaya.

Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.

Mazmur 27:5-6 (TB)  Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.

Maka sekarang tegaklah kepalaku, mengatasi musuhku sekeliling aku; dalam kemah-Nya aku mau mempersembahkan korban dengan sorak-sorai; aku mau menyanyi dan bermazmur bagi TUHAN.

Mazmur 27:13-14 (TB)  Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup!

Nantikanlah TUHAN! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah TUHAN!

 

Diterjemahkan oleh Tim EHOP

 

Comments

Related Articles

Back to top button