BMNews

“Terungkap! Semua Episode Musim 4 ‘The Chosen’ Akan Tayang di Bioskop Sebelum Streaming!”


BeritaMujizat.com – BMNews – Dallas Jenkins, pencipta dan sutradara serial televisi populer “The Chosen,” baru-baru ini mengumumkan bahwa semua episode Musim 4 akan tayang di bioskop sebelum dirilis secara streaming.

Dalam siaran langsung Facebook bersama Jonathan Roumie, yang memerankan Yesus dalam serial ini, mereka memberikan gambaran tentang Season 4 dan berbicara tentang masa depan serial tersebut.

“The Chosen” merupakan proyek televisi terbesar dalam sejarah dan meraih kesuksesan yang tinggi. Jenkins mengatakan bahwa dia telah selesai mengedit tiga episode pertama dari musim baru ini.

Serial televisi “The Chosen” mengisahkan tentang kehidupan Yesus Kristus dan para pengikut-Nya, diceritakan melalui sudut pandang orang-orang yang berjumpa dengannya. Serial ini mencoba untuk menggambarkan kisah Injil dengan fokus pada kisah hidup dan perjalanan spiritual para tokoh di sekitar Yesus.

Sebelumnya, produser hanya merilis beberapa episode ke bioskop, seperti “Christmas with The Chosen” dan dua episode pertama dari Musim 3 sebagai pemutaran khusus di bioskop melalui Fathom Events.

Pengumuman tentang Musim 4 ini datang setelah produser mendapatkan keringanan untuk melanjutkan produksi selama ada pemogokan di Screen Actors Guild-Federasi Aktor Televisi dan Radio Amerika (SAG-AFTRA).

Roumie dan Jenkins setuju bahwa musim baru ini lebih dalam secara emosional dan spiritual, meskipun tidak banyak mukjizat yang diperagakan dalam episode-episode tersebut. Roumie menyatakan bahwa Season 4 adalah yang tersulit baginya untuk berakting.

Jenkins mengatakan bahwa tema Musim 3 adalah kata-kata Yesus, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” Namun “Pada musim ini,” kata sang sutradara, “Yesus letih lesu dan berbeban berat.”

“The Chosen” telah menjadi fenomena besar dan telah ditonton oleh lebih dari 108 juta orang sejak Season 1 tayang perdana. Serial ini dapat ditonton secara gratis melalui Aplikasi The Chosen atau Aplikasi Angel Studios, dan juga tersedia di berbagai layanan streaming seperti Peacock, Apple TV, Netflix, dan Amazon Prime.

Selain itu, tiga musim pertama “The Chosen” juga ditayangkan di TV siaran untuk pertama kalinya di CW Network, dijadwalkan setiap Minggu malam pukul 20.00 WIB/22.00 WITA hingga Malam Natal.

Dengan antusiasme dari para penggemar dan kesuksesan serial ini, “The Chosen” terus menjadi salah satu serial televisi yang paling dinantikan dan diikuti oleh banyak orang.

Comments

Related Articles

Back to top button