Pesan Mimbar

Sound of Revival


SOUND OF REVIVAL 

YEHEZKIEL 37:7 

 

BeritaMujizat.com – Pesan Mimbar – Di kesempatan ini, kita dapat melayani Alor NTT dan sekitarnya. Di kesempatan ibadah Kingdom Family ini, kita berdoa untuk Alor. Dan dari Kingdom Family ini kita mengutus keluarga kita sebagai perwakilan untuk melayani NTT. Kita percaya di tahun ini Tuhan akan bukakan pintu gerbang kebangunan rohani. Tuhan tidak pernah kekurangan orang untuk memulai pergerakan. Meskipun banyak orang datang dan pergi, tapi janji Tuhan akan tetap ada. Dan Tuhan tidak pernah lupa untuk menggenapi setiap janjiNya 

Kita berdoa bagi Zoe Revival, dan ada pintu kebangunan rohani di Zoe. Kita harus percaya bahwa ini bagi Zoe dan sekitarnya. Kita memberkati, melayani dan membasuh salah satu keluarga kita yang berasal dari NTT. Setelah sekian lama kita bisa sampai di NTT tahun ini. Sebagai bentuk profetik, kami yang dari keluarga Chinese berdoa buat untuk NTT. Kalau kita semua mau, maka kita akan dipakai Tuhan.

     1. Man of God 

Dalam Yehezkiel 37:7 akan ada suara yang baru, terdengar suara yang baru yang dilahirkan dan suku Yehuda akan bangkit menyembah Tuhan karena disetiap tempat, sudah ada orang-orangnya Tuhan. Kita adalah Man of God (orang-orangnya Tuhan), sebagai abdi Allah (remnant people). Nabi Yehezkiel itu sejaman dengan Daniel. Di usia remaja dia ada di masa pembuangan. Dan Yehezkiel ini mendampingi orang-orang sisa. Yehezkiel dipakai Tuhan di masa kritikal karena suku Israel dan keluarga Abraham kalah berperang.  

Justru di masa pembuangan bangsa Israel di berkati. Ada 1 orang yang bener-benar menjadi Man of God yang melakukan kehendak Tuhan dan menyelamatkan bangsa Israel. Yehezkiel tidak ada di istana seperti Daniel, tapi dia justru mendampingi bangsa Israel, orang-orang pembuangan. Kita seperti Yehezkiel yang harus mendampingi pelayanan ke suku dan bangsa-bangsa. Man of God (1 Timotius 6:10-12) menjadi orang-orang yang mencari Tuhan bukan berfokus mencari yang lain. Mencari kerajaan Tuhan dan kehendakNya bukan mencari uang. Man of God menjadi orang yang dipakai Tuhan. Di waktu-waktu seperti ini, Dia mencari orang-orangNya. Kuncinya kita mau dipakai. 

     2. Power of Prophecy 

Ada kuasa di balik perkataan yang kita ucapkan. Di dalam power of  prophecy kita punya kuasa perkataan. Semua dimulai dari doa, dimulai dari permulaan kita mendapat pesan-pesan Tuhan. Terciptanya langit dan bumi, itu hanya dengan Tuhan berkata-kata. Otoritas tertinggi terletak di dalam setiap perkataan kita. Perkataan semua ada di dalam Firman Tuhan (Yehezkiel 37:8). Dimulai dari percaya dan kita mulai perkatakan serta selalu memperhatikan. Dalam aplikasinya kita mulai berdoa untuk pelayanan, kita mulai mengikuti apa yang terjadi dipelayanan, kita mulai memperkatakan dan mulai memperhatikannya.  

Power of prophecy hanya ada ketika kita berada di tingkat otoritas tertentu dan bisa membuka pintu-pintu yang tertutup. Dalam pelayanan kita, jangan pernah kita meninggalkannya tetapi kita harus mendeklarasikan karena itu adalah tanggung jawab kita. Kita harus melatih iman dan menjadi pribadi yang diberkati Tuhan untuk menyelesaikan setiap pekerjaan Tuhan. Dalam pelayanan yang dikerjakan oleh Kingdom Family kita harus percaya bahwa kita sejalan dengan yang dilakukan oleh pemerintah kita. Dengan berkembangnya jalur transportasi akan mempercepat dan mempermudah setiap pelayanan kita untuk membawa suara kebangunan rohani. 

Firman Tuhan ini disampaikan oleh Bp. PdtYusuf Hanny Setiawan,S.E,M.B.A pada di hari Minggu Siang, 21 Maret 2021 di ibadah Online Di Bethany El Bethel Solo Baru.

Penulis : Yohana Sri Pamularsih

Comments

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button