BMNews

Ratusan Umat Kristen Solo Raya Bakal Nobar Film ‘Jesus Revolution’ di Bioskop Sore Ini, Kompak Banget


Film ‘Jesus Revolution’ (Gambar: MV)

BeritaMujizat.com – Ratusan Umat Kristen Solo Raya, Jawa Tengah dikabarkan bakal ramaikan Bioskop CGV Transmart Solo di Pabelan Kartasura sore ini, Rabu, 26 April 2023 untuk menonton film ‘Jesus Revolution’ yang tengah viral di kalangan umat Kristen Tanah Air.

Demam film yang disutradarai oleh Jon Erwin dan Brent McCorkle tak hanya menggoyang Solo Raya tapi juga beberapa daerah di Tanah Air.

Aksi para penonton viral di media sosial lantaran mengubah suasana bioskop layaknya gedung pertemuan ibadah.

Kordinator penonton ‘Jesus Revolution’ yang tergabung dari beberapa komunitas Kristen di Solo Raya yakni Andrean Dewantara mengatakan, sudah ratusan orang mendaftar untuk menonton film tersebut.

“Dari segala umur. Ada siswa, guru, mahasiswa, orang kantor, nenek kakek sampai cucu semuanya bakal dateng,” ungkap Andrean.

Tak hanya itu, rombongan nobar tersebut juga akan memakai dresscode yang sama.

“Ia, ada dresscodenya, nanti yang belum punya sesuaikan baju putih atau hitam,” terang Andrean.

Film ‘Jesus Revolution’akan tayang pada pukul 18.15 WIB. “Rombongan datang sebelumnya untuk ambil tiket,” tambah Andrean.

Baca juga: “Jesus Revolution”, Obat Rindu untuk Langkanya Film Bergenre Kristen di Indonesia

Sebagai informasi, Film Jesus Revolution sendiri merupakan film yang mengangkat cerita kebangunan rohani yang melanda dan cukup berpengaruh bagi Amerika.

Film drama Kristen produksi tahun 2023 yang disutradarai oleh Jon Erwin dan Brent McCorkle ini diangkat dari buku dengan judul yang sama, Jesus Revolution.

Film ini mengambil jalan cerita dari kisah nyata pendeta pemuda Greg Laurie (Joel Courtney), seorang hippie Kristen Lonnie Frisbee (Jonathan Roumie), dan pendeta Chuck Smith (Kelsey Grammer) saat ketiganya mengambil bagian dalam sebuah gerakan Yesus di California yang berlangsung pada tahun 1960-an.

Comments

Related Articles

Back to top button