BMNewsSeni & Musik

Puteri Remaja Solo Raya 2022 Bertekad Jadi Dampak Positif Bagi Masyarakat


Joyce Auguluera Juara Putri Remaja Solo Raya 2022

BeritaMujizat – BMNews –  Joyce Auguluera (15th) anak kelas 9 SMP ini kini menyandang gelar Juara 1 Putri Remaja Solo Raya 2022. Joyce bertekat untuk memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Anak kedua dari pasangan Kukky Joko dan Ruth Sapujiati ini awalnya tidak tertarik mengikuti ajang ini. Tetapi setelah mengikutinya, Joyce tertarik untuk lebih lagi mengedukasi dan memberikan influence yang positif bagi orang banyak.

Ketika dihubungi tim Berita Mujizat, Joyce menceritakan awal mula dia mengikuti ajang ini karena info dari teman gerejanya. Joyce tidak berpikiran untuk mengikuti ajang ini. Tetapi dia mencoba untuk mendaftar dan mengikutinya karena suport dari teman-teman dan keluarga.

Kedua orang tua dan keluarga mendukung penuh Joyce untuk mengikuti ajang ini. “Setiap hal yang positif, orang tua pasti mendukung”, ungkap Joyce kepada tim Berita Mujizat. Tidak ketinggalan teman-teman yang selalu suport.

Banyaknya dukungan tidak cukup menghilangkan keraguan Joyce untuk melangkah. Memang sedari kecil dia sudah menekuni dunia panggung dengan grup dance -nya. Tetapi ajang ini merupakan pertama kalinya dia tapaki.

Selama seharian penuh bertempat di Sarila Hotel Solo Joyce bersama sekitar 30an kontestan lainnya Joyce  berkompetisi. Setiap kontestan memiliki latar belakang yang berbeda dan berasal dari kabupaten maupun kota yang ada di Solo Raya.

Lebih lagi Joyce mengutarakan bahwa melalui ajang ini dia juga belajar banyak hal. Mengembangkan bakat modeling, mempelajari potensi kota dan masih banyak lagi. Setiap kontestan diwajibkan untuk menunjukkan bakatnya. Dan Joyce mempertunjukkan bakat dance-nya.

Gelar Putri Remaja Solo Raya 2022 tidak ada masa jabatannya. Sehingga bagi Joyce ini adalah hal yang harus dia tekuni. Dengan hal ini dia ingin terus belajar mengedukasi orang melalui hidupnya. Dan memberikan influence yang positif bagi orang banyak.

Hal yang dia dapat ketika menjalani proses ini adalah lebih lagi dia belajar hidup benar dan memperhatikan hal-hal yang kecil. Apalagi ajang ini tidak berhenti sampai disini saja. masih ada langkah-langkah kedepan yang harus dia jalani sampai kepada tahap Putri Indonesia.

Tetapi apapun hasil kedepannya Joyce hanya ingin menjalani saja dengan sukacita. Remaja yang berusia masih sangat muda ini ingin tetap menjadi berkat dengan apa yang dia punya.

Bagi Joyce pendidikan itu sangat penting, tetapi kita semua tetap bisa terus belajar entah dari manapun. Satu pesan yang Joyce ingin sampaikan kepada remaja-remaja semua adalah ” Fokus belajar, semangat terus dan jangan mementingkan look (penampilan) dahulu, pikirkan kecantikan yang dari dalam dahulu. Karena dari hati, atau kecantikan dari dalam diri kita pasti akan terpancar dengan sendirinya”

.

Comments

Related Articles

Back to top button