Kejadian 1:1 (TB)  Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Tulisan Musa yang sudah berumur ribuan ini membuka mata kita bahwa semua yang tidak kelihatan (langit) dan yang kelihatan (bumi) pada dasarnya adalah satu.

Apabila yang tidak kelihatan dan yang kelihatan adalah satu, maka mengkotakkan kehidupan menjadi rohani dan jasmani adalah ketidakbenaran.

Kehidupan Ilahi adalah satu kesatuan utuh antara langit dan bumi. Dua wilayah (domain) operasional tapi satu wilayah legal.

Prinsip dualitas inilah yang digenapi secara sempurna dalam pribadi Yesus Kristus. Sehingga melalu Dia, kita dapat menemukan jalan (Yoh 14:6) ke sang Pencipta pertama, Elohim.

Dualitas dalam pribadi Kristus ini akhirnya termanifestasi dalam Firman (sabda) dan Roh Kudus. Melalui Firman dan Roh Kudus kita bisa mengerti yang kelihatan dan yang tidak kelihatan. Menemukan PribadiNya!

Yohanes 1:1 (TB)  Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

Hanny Setiawan

Daily Seeking God
– 10 Tahun Perenungan Mencari Tuhan –
Daily Seeking God adalah kumpulan tulisan Hanny Setiawan selama 10 tahun. Ditulis secara spontan ketika ada pertanyaan-pertanyaan kepada diri sendiri.  Dengan mengikuti “renungan harian” ini diharapan bisa mengerti pergumulan batin selama 2009-2019 penulis.

Comments

https://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/03/Daily-Seeking-God.png?fit=1000%2C563&ssl=1https://i1.wp.com/beritamujizat.com/wp-content/uploads/2020/03/Daily-Seeking-God.png?resize=1000%2C563&ssl=1adminDaily Seeking GodRenungan HarianKejadian 1:1 (TB)  Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Tulisan Musa yang sudah berumur ribuan ini membuka mata kita bahwa semua yang tidak kelihatan (langit) dan yang kelihatan (bumi) pada dasarnya adalah satu. Apabila yang tidak kelihatan dan yang kelihatan adalah satu, maka mengkotakkan kehidupan menjadi rohani dan jasmani adalah ketidakbenaran. Kehidupan Ilahi adalah...Tuliskan Kebenaran, Hasilkan Perubahan