BMNews

Nasi Belatung Muncul Lagi di Warung Padang Kawasan Ongkoliong Ambon


Nasi padang belatung. (Tangkapan layar video tiktok @Safirraaaaa)

BeritaMujizat.com – BMNews – Setelah viral belum lama ini soal nasi padang belatung di Ambon, nasi padang berisi belatung kembali ditemukan di salah satu warung padang di Kawasan Ongkoliong Kota Ambon.

Diketahui video nasi padang berisi belatung itu diunggah oleh akun tiktok @Safirraaaaa, Sabtu (5/2/2022) malam, dalam video berdurasi 42 detik.

Dalam video itu, terlihat beberapa ekor belatung yang masih bergerak di dalam nasi padang yang dibungkus dengan daun pisang, dan dilapisi kertas nasi.

Pemilik akun dalam audio video tersebut mengungkapkan, nasi padang berisi belatung itu dibelinya pada salah satu warung padang di Kawasan Ongkoliong, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

Dia mengaku, sudah mendatangi warung tersebut untuk memberitahu kalau nasi padang yang dibelinya berisi belatung.

“Pas dapa liat (saat melihat), langsung seng makan lanjut (berhenti makan), langsung pi melapor kasana (pergi ke warung itu), pi bakalai dong pung orang (menghantam orangnya), tapi seng sempat video (tidak sempat video),” ungkap @Safirraaaaa.

Lanjut audio di video tiktok itu, pemilik akun juga sempat memperingati warga yang lain, agar berhati-hati saat membeli nasi padang.

“Jadi tamang-tamang (teman-teman) dong (kalian) hati-hati jua kalo bali (kalau beli) nasi padang. Su (sudah) berapa kejadian, ini sekarang di Ongkoliong. Makasih,” lanjut audio di video itu.

Video tersebut nyaris dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Unggahan itu kini telah disukai sebanyak 7941, 611 komentar, dan dibagikan sebanyak 745 kali.

Hingga kini, BeritaMujizat.com masih terus melakukan konfirmasi untuk kebenaran video tersebut.

 

Comments

Related Articles

Back to top button