Revival

Membangkitkan Generasi Baru yang Siap Berdiri dan Berdoa bagi Sumatra


BeritaMujizat.com – Revival – Fire Generation mengadakan Retreat Encounter untuk membangkitkan generasi baru yang siap berdiri dan berdoa bagi Sumatra.

Bertempat di Wisma Katolik Tanjung Balai, anak-anak muda dari berberbagai denominasi Gereja ini dipulihkan, diempartasi, dan kemudian diutus untuk menyatakan hati Tuhan bagi Sumatra.

Retreat ini akan berlangsung selama dua hari, dari sabtu hingga minggu . Peserta yang mengikuti retreat ini kurang lebih 50 orang. Peserta yang hadir kebanyakan masih berstatus sebagai pelajar.

Baca Juga : Wow! Anak-Anak Sekolah Minggu ini Berdoa Bagi Bangsa-Bangsa!

Di hari pertama berlangsungnya retreat ini, anak-anak muda dilayani untuk mengalami keterbukaan dan hati Bapa. Pada sesi ini mereka dibereskan dan dilepaskan dari ikatan dosa yang selama ini membelenggu.

Keesokan harinya mereka dilayani untuk mengerti gambar diri yang benar di dalam Tuhan. Setelah itu hati nurani mereka akan diaktifkan kembali sebagai tanda hidup baru.

Retreat besok akan ditutup dengan sesi pengutusan dimana anak-anak muda akan diutus meresponi dan mengerjakan panggilan Tuhan untuk berdiri dan berdoa bagi Sumatra.

Pesan Tuhan yang dinyatakan selama retreat hari pertama ini adalah Tuhan mau menyembuhkan tanah Sumatra. Kebangkitan generasi baru yang telah mengalami pemulihan ini akan membawa pemulihan bagi tanah Sumatra.

Generasi baru yang telah mengalami pemulihan ini juga dipercaya akan membawa gelombang pemulihan bagi generasi muda yang lainnya. Saat ini banyak sekali anak-anak muda yang hidupnya terikat dosa dan tidak mengenal Bapa.

Anak-anak muda yang telah dipulihkan dan mengalami Tuhan ini akan diutus kembali ke sekolah, komunitas, bahkan Gereja untuk membagikan kasih Tuhan yang telah mereka terima.

Pesan Tuhan yang lain adalah tentang mutiara terpendam yang mulai ditemukan. Retret Encounter ini dipercaya sebagai cara Tuhan membangkitkan mutiara-mutiara yang selama Tuhan sudah siapakan untuk Sumatra.

Anak-anak muda yang dipulihkan dan dibangkitkan di retreat ini dipercaya akan melanjutkan perjuangan Nommensen dan bapak-bapak Gereja lainya yang telah berdoa dan melayani tanah Sumatra.

Para peserta retreat juga dikuatkan dengan kesaksian bapak Wong dari Hongkong yang ikut melayani retreat ini. Pak Wong bersaksi bagaimana Tuhan memanggil dan mengutus dirinya untuk menyatakan hati Tuhan bagi jiwa-jiwa.

Penulis : Gilrandi ADP

Comments

Related Articles

Back to top button