Spiritualitas

Lou Engle: Jangan Bandingkan Diri dan Panggilanmu, Perhatikan Mimpi Tuhan Dihidup-mu


BeritaMujizat.com – Spiritualitas – Lou Engle seorang pendeta, pembicara, dan aktivis Kristen membagikan sebuah video singkatnya di Channel Youtube Lou Engle Ministries.  Pendiri dari organisasi bernama TheCall tersebut membagikan apa yang dia tangkap dari Tuhan tentang panggilan dan mimpi Tuhan dalam hidup kita.

“Do not compare yourself and your gift with anubody else. once you try to step into somebody else’s calling, it doesn’t work . I in the eighties told a guy and i said to him, i think i know what my calling is. 

i was in my early thirties. i think i know what my calling is. crazy dreams come to me and wildest confirmations and it’s like a whirlwind of prophecy and i simpy tell the dreams and bones rattle and movements occur. 

i think my calling is to start movements. One dream from God is a potential movement. i look at my dreams, not just for myself. you convince me that you have a seed, i will be looking for a tree

https://www.youtube.com/shorts/9BjvR_HGygQ

pay close attention to your tears. They point you to your destiny. How many of you ever had dreams where you’ve wept ? 

you got to go back to those, those dreams and ask, what were they saying to you. Because the tears are the witness of the holy spirit within you , telling you who you are

and what is dear to God and where you ought to go. Before you were ever born and conceived, God had a dream about your life and wrapped the body around that dream to fullfil it to”

https://www.youtube.com/shorts/6Lo1sbUr1Co

Terjemahan

Jangan membandingkan dirimu dan karuniamu dengan siapapun. Begitu kamu mencoba masuk ke dalam panggilan seseorang yang lain, itu tidak akan berhasil. Saya pada tahun delapan puluhan berkata kepada seorang pria, dan saya mengatakan kepadanya, saya pikir saya tahu apa panggilan saya.

Saya masih berusia awal tiga puluhan. Saya pikir saya tahu apa panggilan saya. Mimpi-mimpi gila datang kepada saya dan konfirmasi-konfirmasi yang paling luar biasa dan itu seperti pusaran nubuatan dan saya hanya menceritakan mimpinya dan tulang-tulang berderak dan gerakan terjadi.

Saya pikir panggilan saya adalah untuk memulai gerakan-gerakan. Satu mimpi dari Tuhan adalah potensi gerakan. Saya melihat mimpiku, bukan hanya untuk diriku sendiri. Anda meyakinkan saya bahwa Anda memiliki biji, saya akan mencari pohon.

Perhatikanlah air matamu dengan seksama. Mereka menunjukkan arah takdirmu. Berapa banyak dari kalian yang pernah bermimpi di mana kalian menangis? Kalian harus kembali ke dalam mimpi-mimpi itu, dan bertanya, apa yang mereka katakan padamu.

Karena air mata adalah saksi Roh Kudus di dalam dirimu, memberitahumu siapa dirimu dan apa yang penting bagi Allah dan ke mana seharusnya kau pergi. Sebelum kau lahir dan dikandung, Allah sudah memiliki mimpi tentang hidupmu dan membungkus tubuh di sekitar mimpi itu.

 

Penulis : Mayty

Comments

Related Articles

Back to top button