BMNewsFoods

KFC Rilis Ayam Goreng dari Tumbuhan, Warganet: Daging Mantan Ga Ada?


KFC luncurkan menu baru “Beyond fried chicken” dari nabati. Sumber: yum.com

BeritaMujizat.com – BMNews – Baru-baru ini, KFC luncurkan inovasi baru yang ramai diperbincangkan dan membuat publik penasaran.

Bagaimana tidak, dalam Minggu ini, KFC di seluruh Amerika Serikat akan menjual ayam goreng bukan daging, melainkan ayam goreng berbasis tumbuhan.

Menu unik itu diberi nama Beyond Fried Chicken dan tersedia dalam waktu terbatas di seluruh restoran cepat saji KFC di AS.

Dilansir dari @faktanyagoogle Menu tersebut adalah kerja sama KFC dengan Beyond Meat, salah satu produsen produk substitusi daging berbasis tumbuhan. Walaupun terlihat seperti ayam goreng, menu itu tidak sedikitpun menggunakan bahan daging, melainkan daging buatan dari bahan nabati atau plant-based meat.

Presiden KFC di AS, Kevin Hochman mengaku kepada Vox baru-baru ini, bahwa dia optimis menu ayam goreng nabatinya akan menjadi sukses yang berkelanjutan, meski saat ini produknya masih dijual terbatas.

Menu baru tersebut ramai diperbincangkan warganet Indonesia seketika, saat informasi tersebut dirilis di akun instagram @faktanyagoogle, Senin (11/1/2022) siang. Bahkan beberapa warganet pun menyambut informasi menu baru itu dengan berkelakar.

“Mi ayam topingnya jamur,” tulis @suryawanh_.

“Ayam goreng tanpa ayam? “Contoh real muni aku sayank koe tok tenanan, tapi muni neng kebah uwong” (= Contoh nyata ngomong aku sayang kamu, tapi ngomongnya ke semua orang),” tulis @stya_sj.

“Dari daging mantan ga ada?” tulis @slviamtkhy_.

Nah, sobat BMNews, kalau menu baru ini dijual juga di KFC Indonesia, apakah kalian mau mencobanya? Gimana sih rasanya? Kita tunggu aja waktunya.

Comments

Related Articles

Back to top button