BMNewsRevival

Kemenangan Chiefs di Super Bowl Tanda Kebangunan Rohani, Nubuatan Bob Jones Terjadi


BeritaMujizat.com – Revival – Kansas City Chiefs memenangkan gelar jura Super Bowl ketiganya setelah mengalahkan Philadelphia Eagles dengan skor 38-35. Hal ini mengingatkan pada nubuatan Bob Jones tentang revival (kebangunan rohani).

Super Bowl 2023 merupakan acara olahraga terbesar di Amerika. Pertandingan NFL (National Football League) atau American Football antara Kansas City Chiefs dan Philadelphia Eagles digelar di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, Amerika Serikat pada Minggu, (12/2/2023) atau Senin (13/2/2023) WIB.

Kemenangan Chiefs ini mengingatkan Shawn Bolz pada nubuatan Bob Jones tentang revival. Seperti secercah harapan di masa kelam.

Orang-orang Kristen telah melihat pengaruh setan menyebar di Amerika Serikat. Tetapi di sis lain terdengar juga, orang-orang percaya berdoa agar kebangunan rohani melanda seluruh negeri, mengalahkan pengaruh setan.

Nubuatan yang diucapkan Bob Jones bertahun-tahun lalu kepada Shawn Bolz telah kembali untuk mempersiapkan jalan bagi kebangunan rohani. Shawn Bolz membagikan di Twitter-nya nubuatan dari Tuhan yang diberikan kepada Bob Jones tentang Chiefs dan revival (kebangunan rohani).

“Selamat untuk Chiefs dan Eagles. Mau tidak mau pikirkan tentang nubuatan Bob Jones: ketika Chiefs memenangkan Super Bowl, itu akan menjadi tanda bahwa Tuhan membangkitkan para pemimpin (chiefs) kerasulannya di seluruh dunia untuk tuaian 1 miliar jiwa. Sehubungan dengan aktivitas kebangunan rohani di seluruh dunia dan juga kegelapan di bumi saat ini, saya percaya bahwa perkataan ini benar adanya.” tulis Shawn Bolz.

Nubuatan terjadi pada waktu Tuhan, bukan waktu manusia.

Dalam waktu yang bersamaan dengan kemenangan Chief ada peristiwa lain yang menarik perhatian orang Kristen di seluruh Amerika di sebuah universitas kecil di Kentucky. Universitas Asbury di Wilmore, Kentucky,  mengalami beberapa hari kebangkitan rohani yang dimulai pada 8 Februari dan berlanjut pada saat artikel ini ditulis.

Siswa berlutut dalam pertobatan, menyerah dan menyembah Raja segala raja, seperti yang mereka lakukan pada tahun 1970. Dan ternyata, sesuatu yang lain terjadi tahun itu. Kansas City Chiefs juga memenangkan Super Bowl pertama mereka pada tahun itu.

Sekarang, setelah 53 tahun kemudian, gerakan Tuhan mengalir lagi ke seluruh tubuh siswa di Asbury, dan Chiefs duduk di puncak dunia sepak bola. Tuhan sedang bergerak.

Menurut Bob Jones, Asbury College adalah katalisator (sesuatu yang menyebabkan terjadinya perubahan dan menimbulkan kejadian baru atau mempercepat suatu peristiwa) yang akan membakar dunia dengan kemuliaan-Nya dan membawa kebangkitan besar-besaran di Akhir Zaman.

Tuhan bukanlah Tuhan yang kebetulan, Dia adalah Tuhan yang memiliki kesengajaan dan tujuan. Semua yang Dia lakukan, dari Penciptaan hingga penebusan, telah direncanakan.

Kebangunan rohani terjadi sesuai dengan kehendak Tuhan. Kebangunan rohani meledak pada waktu-Nya, untuk rencana-Nya, dan sesuai dengan Firman-Nya.

Ada tujuan di balik kebangunan rohani. Dimulai dengan hati yang bertobat, seperti yang ditunjukkan oleh anak-anak muda di Asbury. Ada pertobatan yang terjadi di kapel kampus itu.

Comments

Related Articles

Back to top button