BMNews

Jelang Natal dan Pemilu 2024, Camat Serengan Imbau Warga Jaga Persatuan


BeritaMujizat.com – BMNews – Camat kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah Agung Wijayanto mengimbau seluruh warganya untuk menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik ini.

Imbauan tersebut disampaikan Agung mengingat banyaknya informasi dan isu-isu di media sosial yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan masyarakat menuju 14 Februari 2024 mendatang.

Diketahui waktu tersebut telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai hari pemilihan presiden (Pilpres) sekaligus pemilihan legislatif (pileg).

“Kita jaga bersama persatuan dan kesatuan. Bergotong royong bersama seluruh masyarakat Serengan untuk ciptakan Pemilu yang damai dan bermanfaat,” ucap Agung saat ditemui INN Indonesia baru-baru ini di Kantor Kecamatan Serengan.

Selain pemilu yang damai dan bermanfaat, Agung juga menegaskan agar seluruh masyarakat bisa menciptakan pemilu yang bijak.

“Bijak dalam menentukan pilihan,” imbuh Agung.

Apalagi menjelang Pemilu terbesar yang pernah ada di Indonesia ini juga bertepatan dengan Hari Raya Natal yang akan dirayakan oleh umat Kristiani pada 25 Desember mendatang.

Untuk itu Agung juga mengingatkan ke seluruh warganya agar menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga Natal maupun tahun baru tetap kondusif.

Dengan menjaga kerukunan dan ketertiban dalam masyarakat, maka dua momen penting yang akan dihadapi warga Serengan dan seluruh masyarakat Indonesia ini dapat berjalan dengan lancar.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Serengan mengucapkan selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024 untuk semua warga Serengan,” ucap Agung.

Comments

Related Articles

Back to top button