BMNewsInternasionalLife StyleOlahraga & Kesehatan

Hulk Hogan Dibaptis Arungi Perjalanan Rohani Bersama Tuhan


BeritaMujizat.com – Lifestyle – Internasional – Mantan pegulat profesional, bintang reality show televisi, dan aktor, Hulk Hogan yang memiliki nama asli Terry Bollea, mengumumkan bahwa ia telah dibaptis di sebuah gereja di Florida.

Pada Rabu (20/12/2023), pria berusia 70 tahun ini menggunakan media sosial untuk mengumumkan bahwa dirinya dan istri ketiganya, Sky Daily Hogan, telah dibaptis dalam sebuah upacara istimewa di Indian Rocks Baptist Church.

“Total surrender and dedication to Jesus is the greatest day of my life. No worries, no hate, no judgment … only love,”

Dedikasi total dan penyerahan kepada Yesus adalah hari terbesar dalam hidup saya. Tidak ada kekhawatiran, tidak ada kebencian, tidak ada penilaian… hanya kasih,” tulisnya dalam postingannya, sambil membagikan video dan foto dari upacara tersebut.

Menurut cuitan yang diposting oleh Hogan pada bulan April, mantan bintang World Wrestling Entertainment ini awalnya menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamatnya ketika ia masih remaja.

“Saya menerima Kristus sebagai Juruselamat saya pada usia 14 tahun, latihan, doa, dan vitamin menjaga saya tetap di permainan, tetapi sekarang saya bersatu dengan Tuhan, the main event theme-nya penyerahan, pelayanan, dan cinta membuat saya menjadi The Real Main Event yang bisa mengalahkan setiap raksasa dari segala ukuran melalui kekuatan Tuhan dan Juruselamat saya dan begitulah, bahkan sekarang, saudara, AMEN!” tulisnya.

Dilansir dari christiantoday.com, Hogan adalah pegulat profesional populer pada tahun 1980-an dan 1990-an untuk WWE, yang pada saat itu dikenal sebagai World Wrestling Federation, di mana ia memegang gelar dunia beberapa kali dan diangkat sebagai karakter pahlawan yang kuat dan bersih.

Hogan meraih kesuksesan di dunia hiburan mainstream, membintangi beberapa film dan acara televisi, termasuk kartun anak-anak dan serial petualangan aksi singkat yang disebut “Thunder in Paradise.”

Selama tahun 1990-an, Hogan beralih ke saingan WWF, World Championship Wrestling, di mana ia akhirnya mengubah persona onscreen-nya menjadi peran villain, menjabat sebagai pemimpin faksi yang dikenal sebagai New World Order.

Setelah WWF mengakuisisi WCW pada tahun 2001, Hogan akhirnya kembali ke Federasi, dan bergulat secara sporadis selama beberapa tahun, kemudian kembali dalam kapasitas non-gulat karena serangkaian cedera dan keausan tubuh secara keseluruhan.

Selama bertahun-tahun, pegulat profesional populer ini sering berbicara tentang keyakinan agamanya, mengatakan kepada Oprah dalam wawancara pada tahun 2013 bahwa di tengah ujian pribadi, ia “menyadari semua hal itu – perdamaian, cinta, sukacita, suara kecil yang masih ada, energi, kehadiran Tuhan – adalah bagian dari siapa saya seharusnya menjadi.”

Pada tahun 2015, Hogan mendapat kemarahan luas setelah rekaman seksnya dengan istri orang lain yang direkam pada tahun 2012 bocor ke media, menunjukkan penggunaan bahasa rasialis.

Kontroversi ini menyebabkan WWE memutuskan sementara hubungan dengan Hogan, mengakhiri kontrak yang mereka miliki dengan mantan juara dunia tersebut, dan menghapus sebagian besar referensi on-air terkait dengan superstar ini.

“In the storm I release control, God and his Universe will sail me where he wants me to be, one love,”

“Dalam badai saya lepaskan kendali, Tuhan dan alam semesta-Nya akan membawa saya ke mana Dia menginginkan saya berada, satu kasih,” cuit Hogan pada tahun 2015 di Twitter, sebagai tanggapan terhadap kecaman.

Hogan kembali ke WWE sebagai tuan rumah Wrestlemania, acara tahunan paling penting, pada tahun 2021 ketika acara itu berlangsung di Tampa Bay, bersama pegulat profesional dan asli Florida, Titus O’Neil.

Comments

Related Articles

Back to top button