RenunganSpiritualitas

Hidup dalam Pribadi yang Penuh Kasih


BeritaMujizat.com – Renungan –  Dalam Efesus 5:2 dikatakan, Kristus Yesus mengasihi kita dengan menyerahkan diri-Nya sebagai persembahan.  Yang artinya “Dialah Pribadi yang penuh kasih, Sang Kasih Sorgawi” yang telah turun ke dunia memperagakan kasih sejati.

Efesus 5:2 dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

Ia menjadi korban sembelihan sempurna yang menyenangkan Allah. Kasih yang telah Yesus berikan bagi kita yaitu pengorbanan yang berkenan dihadapan Allah.

Kasih bukan berarti selalu melakukan yang menyenangkan, namun selalu melakukan untuk yang terbaik. Allah menuntut kita menjadi orang percaya bukan hanya perubahan yang tampak oleh orang lain tetapi Allah menghendaki kebaikan diri kita karena kasih kita kepada Allah dan sesama.

Kasih Kristus tidak membeda-bedakan satu sama lain, ia mengasihi semua secara rata kepada umat-Nya. Nah maka dari itu Kristus yang rela datang ke dunia dan mengorbankan dirinya mati dikayu salib untuk menyelamatkan kita karena kasih-Nya sungguh besar bagi kita.

Seperti yang dikatakan Ulangan 10:17 Sebab TUHAN, Allahmulah Allah segala allah dan Tuhan segala tuhan, Allah yang besar, kuat dan dahsyat, yang tidak memandang bulu ataupun menerima suap.

Penulis : Cindy

Comments

Related Articles

Back to top button